Cara Daftar Agen Pulsa Istana Reload: Mudah dan Cepat! - ISTANA RELOAD

Cara Daftar Agen Pulsa Istana Reload: Mudah dan Cepat!

Kebutuhan hidup yang semakin hari semakin meningkat membuat banyak orang harus memutar otak untuk mendapatkan tambahan pemasukan dana. Informasi tentang cara daftar Istana Reload di bawah ini akan dapat menjadi jalan keluar dari permasalahan tersebut.

Cara Daftar Agen Pulsa Istana Reload, Kode referral Istana Reload, Istana Pulsa Reload

Mengenal Istana Reload

Saat ini pulsa telah menjadi kebutuhan dasar hidup bagi sebagian besar masyarakat modern. Hal tersebut disebabkan karena semua informasi dan gaya hidup telah menggunakan sistem digital sebagai cara kerjanya.

Keadaan inilah yang perlu dimanfaatkan oleh anggota masyarakat yang jeli akan peluang usaha. Bersama agen pulsa murah & PPOB Istana Reload hal tersebut akan dapat dapat diwujudkan tanpa susah dan ribet.

Istana Pulsa sendiri merupakan distributor sekaligus agen pulsa murah bagi semua operator telekomunikasi yang ada di tanah air. Memiliki sistem operasional dengan basis internet, Istana Pulsa memiliki banyak sekali layanan produk.

Cara Daftar Istana Reload

Bagi yang berminat untuk mengetahui cara daftar mitra baru marketing di Istana Reload, silakan simak beberapa langkah mudah berikut ini.

1. Lakukan Pendaftaran

Pendaftaran untuk menjadi agen pulsa di Istana Reload tanpa dikenakan biaya apapun. Semuanya 100% gratis. Untuk melakukan langkah pendaftaran pun cukup mudah yaitu memilih salah satu dari 3 jalan berikut:

  • Membuat akun melalui aplikasi Istana Reload yang tersedia gratis di PlayStore
  • Melakukan pendaftaran lewat layanan chat WA
  • Mendaftar lewat layanan SMS dengan format:
    MK#Nama-Outlet#Kota, contoh MK#Amanah-Cell#Surabaya
    Lalu kirim format tersebut ke nomor pendaftaran khusus SMS Center berikut

Setelah format terkirim, maka akan mendapatkan balasan yang berisi tentang data rahasia yang wajib disimpan secara baik. Data tersebut meliputi ID Agen dan nomor PIN.

2. Lakukan Test Transaksi

Setelah berhasil terdaftar sebagai agen pulsa murah di Istana Reload, maka lakukan test transaksi untuk mengetahui apakah sistem berjalan atau tidak. Ada 2 transaksi awal yang dapat dilakukan, yaitu mengganti PIN dan cek harga.

Selain sebagai test keberhasilan operasional hal ini perlu dilakukan demi menjaga keamanan serta membuktikan kebenaran harga murah yang ditawarkan.

Untuk format ganti PIN, ketik GP.PIN_BARU.PIN, contoh GP.123456.PIN, kemudian kirim format tersebut ke SMS Center Istana Reload.

Sedangkan untuk cek harga, Ketik CH.KODE_PRODUK.PIN, contoh CH.Sn.123456 lalu kirim ke SMS Center milik Istana Reload.

3. Lakukan Deposit Pulsa

Setelah kedua langkah di atas berhasil dilakukan, maka lakukanlah pengisian saldo deposit. Untuk pengisian saldo ini dapat dilakukan melalui pembayaran tunai dengan datang langsung ke kantor Istana Reload atau melalui transfer bank.

Khusus untuk pembelian deposit melalui transfer bank, agen pulsa diminta untuk ambil tiket terlebih dahulu dengan cara mengirimkan SMS permintaan tiket ke SMS Center milik Istana Reload. Format SMS: TIKET.NOMINAL.PIN, contoh TIKET.30000.12341234.

4. Lakukan Segera Bisnis Berjualan Pulsa

Nah setelah deposit terisi maka sudah dapat memulai berjualan pulsa sebagai salah satu jalan keluar guna menambah pendapatan keluarga. 

Bergabung menjadi agen dari Istana Reload di https://www.serveristanareload.com/ akan memberi banyak keuntungan. Selain pendaftaran gratis dan harga dasar produknya termurah, transaksi juga mudah dan cepat.

Selain itu Istana Reload juga memiliki fitur server yang lengkap dan teruji. Apabila ada kendala teknis, disediakan servis pelayanan oleh customer service melalui SMS, telepon maupun chat via Telegram.

Melalui 4 langkah cara daftar Istana Reload di atas maka tak ada yang tak mungkin untuk mendapatkan kemudahan peluang bisnis. Jadi kapan akan bergabung di Istana Reload?