Tips Memilih Agen Pulsa Murah

Agen pulsa murah pasti dicari oleh masyarakat. Karena mereka ingin membeli pulsa yang sekiranya tidak menghabiskan isi dompet. Selain itu, ada juga pelanggan yang akan menjual kembali pulsa tersebut. Sehingga, ketika mendapatkan pulsa murah, penghasilannya juga semakin besar. 


Sekalipun begitu, memilih agen pulsa murah tidak boleh sembarangan. Dikhawatirkan, jika salah pilih, pelayanan yang diberikan justru membuat Anda kecewa. Atas dasar itu, berikut beberapa tips memilih agen pulsa murah agar tidak salah pilih:


Tips Memilih Agen Pulsa Murah  - Istana Reload

Tips Memilih Agen Pulsa Murah 

1. Pilih Agen Yang Proses Kirim Pulsanya Cepat

Sia-sialah Anda mendapatkan agen pulsa berharga murah, jika pengiriman pulsanya lambat. Karena pelanggan pasti mengeluh, terutama mereka yang sangat membutuhkan pulsa saat itu juga. 


Masalah ini semakin parah, jika kebutuhan pelanggan terhadap pulsa dikarenakan adanya kondisi genting tertentu. Dijamin, kalau pengiriman lambat, bisa batal pemesanan sekalipun harga pulsanya sangat murah. 


2. Pilih Agen Pulsa Dengan Sistem Layanan Digital

Tips yang kedua ialah silakan pilih agen pulsa termurah dan tercepat yang sistem layanannya berbasis digital. Maksudnya, agen tersebut memiliki situs yang bisa diakses, serta sudah melahirkan aplikasi pulsa. 


Jika dua opsi ini dimiliki, pelanggan akan lebih mudah bertransaksi. Karena produk pulsa, promo, tutorial pemesanan, cara menyampaikan keluhan dan informasi lainnya, bisa diakses dengan cepat.


Dengan adanya aplikasi, proses pesan pulsa juga lebih gampang lagi. Bahkan, pelanggan bisa melakukan pemesanan tanpa dibatasi waktu dan tempat. Karena yang namanya software digital, pasti sistem yang dijalankan berbasis on time. 


Oleh karena itu, jika ada penyedia layanan pulsa murah yang membawa dua fasilitas di atas, itu bisa dijadikan rujukan. Pasti, transaksi bisnis minim gangguan. 


3. Pilih Agen Yang Memiliki Gerai atau Kantor

Agen pulsa murah sangat banyak, namun tidak semua memiliki gerai atau kantor yang bisa diakses secara offline. Tentu ini beresiko, karena layanan jual beli semacam ini seringkali berakhir dengan penipuan (scam). 


Sekalipun tidak semua, namun pastikan Anda hanya memilih agen yang memiliki kantor atau toko. Ini untuk membuang kekhawatiran dan rasa was-was saat melakukan transaksi. 


4. Pilih Agen Yang Memasukkan Harga Pulsa di dalam Situs

Tips selanjutnya ialah silakan pilih agen yang di dalam situsnya terdapat tabel berisi harga pulsa. Ini juga sangat penting. Supaya pelanggan bisa menghitung profit didasarkan pada harga pulsa yang tertera. 


Selain itu, poin ini juga bisa dijadikan pengamatan pelanggan, apakah harga pulsa sudah sesuai dengan yang ada di dalam tabel. Sehingga jika terjadi selisih, pelanggan memiliki bukti keluhan atau gugatan. 


5. Pilih Agen Yang Membuka Layanan Minimal 12 Jam dan Full Day

Kebutuhan pelanggan akan pulsa, tidak dibatas waktu. Maka dari itu, agen pulsa yang membuka pelayanan minimal selama 12 jam dan full day selama satu minggu, bisa menjadi pilihan. Karena kapanpun pelanggan ingin memesan, layanan tetap tersedia. 


6. Pilih Agen yang Memiliki Call Center Lengkap

Call center adalah fasilitas penting yang harus dimiliki agen pulsa. Karena dari nara hubung inilah, pelanggan bisa berkomunikasi dengan admin. 


Maka dari itu, jika pelanggan menemukan agen yang menerbitkan call center dengan lengkap, berarti, agen tersebut memang serius dalam membangun bisnisnya. Bagi pelanggan sendiri, jika satu nomor hubung tidak aktif, masih banyak opsi nara hubung yang lain. 


Jadi jangan pilih agen pulsa sembarangan. Lebih baik mari bekerja sama dengan kami di Istana Reload. Agen pulsa murah dengan layanan-layanan yang sudah disebutkan di atas. 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION