Mengenal Server Istana Reload dan Berbagai Keunggulannya - ISTANA RELOAD

Mengenal Server Istana Reload dan Berbagai Keunggulannya

Banyak orang awam yang belum mengenal server istana reload. Salah satu server yang menjadi faktor penentu untuk kelancaran dan keamanan transaksi. Penting untuk bisa memilih distributor yang terbaik.

Namun, untuk kamu yang belum paham seperti apa cara kerja dari server istana reload ini. Server pulsa ini merupakan salah satu perangkat lunak yang terhubung dengan modem berisi stok pulsa berbagai operator.

Mengenal Server Istana Reload dan Berbagai Keunggulannya

Keunggulan Menggunakan Server Istana Reload

Kamu perlu tahu apa saja keunggulan ketika akan daftar istana reload, atau menggunakan istana reload.

1. Dapat Beroperasi Selama 24 Jam

Server pulsa ini dapat melakukan transaksi kapan saja. Sehingga kamu dapat memenuhi kebutuhan pelanggan kapan saja, tidak terhalang oleh waktu. Tentu saja ini merupakan salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika mendaftarkan diri.

2. Sistem Keamanan Yang Terjamin

Dalam server pulsa ini kamu akan mendapatkan sistem keamanan sedemikian rupa. Bahkan server istana reload ini dapat mendeteksi sebuah transaksi yang tidak normal. 

Server tidak akan melikuidasi pengisian ke nomor dan nominal yang sama untuk terkirim 2x ketika ada gangguan transaksi via SMS center. Sehingga transaksi kamu cenderung lebih aman dengan web istana reload ini. Ini merupakan hal yang cukup baik.

3. Didukung Dengan Program Canggih

Selain menggunakan sistem keamanan melalui SMS center. Server juga telah diprogram untuk dapat merespon berbagai transaksi melalui metode yang telah diprogram. Seperti WhatsApp, Hangouts, Telegram dan via aplikasi.

4. Melakukan Kontrol Secara Berkala

Kalau kamu belum mengenal server istana reload, maka kamu harus tahu keuntungan menggunakannya. Mereka memiliki sistem kontrol berkala. Untuk dapat memastikan tidak adanya sistem yang mengalami masalah.

5. Kecepatan Proses Transaksi

Kamu tidak perlu lagi ragu. Kalau kamu memilih server istana reload sistem kami akan dengan cepat memproses transaksi. Sehingga tidak perlu lagi terlalu lama menunggu.

Perangkat Yang Diperlukan Untuk Dapat Menyediakan Server Pulsa

Apa saja perangkat yang dibutuhkan untuk mendaftar agar bisa melakukan market pulsa? Ini dia peralatan yang diperlukan.

1. Seperangkat Komputer

Kamu membutuhkan spesifikasi komputer minimal RAM 2 GB untuk dapat berjalan tanpa kendala. Dikarenakan kamu akan melakukan transaksi selama 24 jam maka komputer akan diharuskan menyala.

Sehingga sangat disarankan untuk menggunakan laptop yang rentan mengalami kerusakan. Karena nantinya akan mengganggu performa transaksi. Jadi untuk kamu yang belum terlalu mengenal server istana reload, ini adalah perangkat wajib yang harus dimiliki.

2. Perangkat Lunak

Peralatan selanjutnya adalah perangkat lunak. Server istana reload tentunya memberikan software jual pulsa yang akan aman untuk digunakan. Bahkan versi terbaru akan selalu diupdate dan juga dikontrol.

3. Modem Berisi Stok Pulsa

Karena kamu akan menjual pulsa. Maka penting untuk memiliki perangkat berupa modem yang nantinya akan diisi dengan stok pulsa. Bahkan stok pulsa yang diberikan dari berbagai operator telepon seluler.

Bahkan untuk daftar harga istana reload, sangatlah bervariasi. Tentunya menyediakan dengan harga yang amat sangat terjangkau untuk kamu. Jadi, tunggu apa lagi. Tidak perlu  ragu untuk mendaftarkan dirimu.

Mungkin kamu bertanya. Butuh berapa nomor ponsel yang kamu perlu sediakan untuk dapat melakukan berbagai transaksi diberbagai operator? 

kamu tidak perlu khawatir, cukup butuh satu nomor yang terdaftar pada jaringan server pulsa ini untuk dapat melakukan berbagai macam transaksi.

Proses yang cepat dan mudah serta tidak dipungut biaya apapun ketika kamu ingin bergabung menjadi agen. Jadi jangan ragu lagi untuk mengenal server istana reload