Benarkah Istana Reload Penipu? Yuk Cek Faktanya Terlebih Dahulu - ISTANA RELOAD

Benarkah Istana Reload Penipu? Yuk Cek Faktanya Terlebih Dahulu

Banyaknya agen atau server pulsa tidak selalu menjamin bahwa agen tersebut memang aman dan terpercaya. Oleh karena itulah, Anda harus teliti dalam memilih agen yang benar-benar amanah, salah satu contohnya adalah Istana Reload Pulsa Pendi Cahyono. Namun banyak yang beranggapan bahwa Istana Reload penipu sehingga Anda perlu mengetahui beberapa fakta berikut ini. 

Benarkah Istana Reload Penipu? Yuk Cek Faktanya Terlebih Dahulu

1. Alamatnya Jelas

Jika mendengar rumor bahwa Istana Reload penipu,maka hal pertama yang harus Anda ketahui adalah alamat kantor kami jelas dan bisa dikunjungi. Kantor kami berada di provinsi Jawa Timur tepatnya di Kelurahan Nguntoronadi, Kecamatan Ngutoronadi, Kabupaten Magetan. Jadi jika Anda masih merasa ragu maka bisa datang langsung ke kantor kami dan memastikan sendiri. 

Begitu sampai di kantor, Anda akan disambut hangat oleh para staff kami. Anda juga bisa secara langsung menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan usaha pulsa elektrik. Dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan beragam keuntungan benar-benar bisa direalisasikan secara tepat dan sesuai prosedur. 

2. Memiliki Legalitas Hukum 

Banyak ditemukan server pulsa yang beroperasi di rumah namun mencantumkan alamat palsu dengan niat meraup deposit sebanyak-banyaknya dan kemudian melarikan diri. Hal tersebut tentu sangat merugikan Anda sebagai salah satu agen pulsa karena merasa ditipu sedangkan uang yang sudah Anda keluarkan untuk melakukan deposit sudah cukup banyak. 

Dengan bergabung bersama kami, maka Anda sudah terbebas dari agen pulsa online yang abal-abal.Karena Istana Reload sudah berbadan hukum. Saat ini, setidaknya Istana Reload sudah berdiri sebagai CV dengan nama Cahaya Multi Sinergi. Dengan legalitas yang bisa dipertanggungjawabkan, maka Anda sudah tidak perlu khawatir lagi jika menemukan kendala di kemudian hari. 

3. Pelayanan Yang Maksimal 

Jika Istana Reload penipu, maka tidak akan bekerja sekeras itu. Dalam hal ini, kami berusaha memberikan pelayanan yang sangat maksimal kepada Anda. Anda bisa melakukan transaksi setiap waktu karena server kami buka setiap hari yaitu 24 jam. Pelayanan tersebut juga berlaku ketika tanggal merah maupun hari besar. 

Hal ini tentu saja karena Istana Pulsa Reload didukung oleh software dan hardware yang didukung oleh ruangan berpendingin. Tidak hanya itu, terdapat generator listrik berlapis juga yang berguna untuk menjaga transaksi agar tetap berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala. Segala pelayanan tersebut tentu cukup membuktikan bahwa agen kami bukan Istana reload penipu seperti yang banyak dikenal oleh orang. 

4. Customer Service 24 Jam 

Jika anda mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan, maka customer service kami siap membantu Anda setiap waktu. Tidak hanya itu, customer service kami juga selalu mengawal setiap transaksi yang Anda lakukan. Anda bisa menghubungi customer service kami pada waktu yang Anda inginkan bahkan ketika hari libur yaitu mulai jam 6.00 WIB hingga jam 23.00 WIB. 

5. Tidak Ada Target Penjualan 

Jika Anda menemukan Istana Reload namun memasang target penjualan berarti ia adalah Istana Reload penipu. Agen kami sama sekali tidak memiliki target pemasaran karena bisnis ini merupakan bisnis real, bukannya bisnis MLM. Jika pun Anda mendapatkan member atau downline maka anggaplah sebagai bonus yang Anda dapatkan. 

Namun yang utama ialah Anda hanya perlu menjual pulsa yang sudah Anda deposit dari kami sebelumnya. Anda juga bisa menentukan sendiri berapa besaran keuntungan yang Anda inginkan dalam setiap harinya. 

Segera bergabung bersama kami karena Istana Reload penipu hanyalah rumor belaka.Faktanya agen kami justru aman dan terpercaya. Banyak orang yang telah bergabung dan menjadi bagian dari Istana Reoad. Kini giliran Anda untuk menjadi pebisnis pulsa dengan keuntungan menggiurkan.