Cara Transaksi Pulsa Murah Lewat Telegram di Istana Reload - ISTANA RELOAD

Cara Transaksi Pulsa Murah Lewat Telegram di Istana Reload

Transaksi Pulsa Murah Lewat Telegram - Telegram merupakan salah satu aplikasi messenger yang cukup populer saat ini dikarenakan  berbagai macam fitur serta kemudahan dalam pengoperasiaanya. Tak hanya sekedar kirim terima pesan chat dari teman atau sahabat kini Anda juga bisa menggunakan aplikasi telegram untuk melakukan transaksi pulsa murah di Istana-Reload.com


cara isi pulsa dni lewat telegram, cara daftar agen pulsa di telegram, cara mendaftar telegram untuk mengisi pulsa, transaksi pulsa via whatsapp, daftar harga pulsa telegram, cara isi token listrik via telegram, telegram center, cara transaksi portal pulsa via sms

Cara Daftar Master Agen Pulsa Istana-Reload.com

Untuk melakukan pendaftaran Master Agen Pulsa di Istana-Reload.com sangatlah mudah, cukup mengirimkan SMS dengan format pendaftaran sebagai berikut :
Format : MK#NAMA-ANDA#KOTA
Contoh : MK#IR MOBIE#SURABAYA
Lalu kirim ke salah satu SMS Center Istana-Reload.com berikut :


Detail pendaftaran bisa Anda lihat dihalaman cara pendaftaran.


Cara Mendaftar Telegram Untuk Mengisi Pulsa

Selain transaksi pulsa via WhatsApp, di Istana-Reload.com juga bisa transaksi pulsa melalui aplikasi telegram. Untuk bisa melakukan transaksi melalui telegram seperti cek daftar harga pulsa, isi token listrik dan lain sebagainya, terlebih dahulu Anda perlu menambahkan akun telegram Anda ke ID Agen Anda di Istana-Reload.com. Caranya sebagai berikut :
  • Silahkan buka aplikasi Telegram Anda di HP / PC
  • Pada kolom pencarian telegram silahkan cari Center Telegram Istana-Reload.com berikut
  • Setelah ketemu, silahkan lakukan percakapan dengan klik START
  • Anda akan mendapatkan balasan seperti contoh "Untuk memulai silahkan tekan tombol "Validasi Nomor Saya" dibawah ini!"
  • Silahkan klik tombol validasi nomor saya
  • Selanjutnya Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP Anda. Seperti contoh : "Apakah Anda ingin tetap menggunakan transaksi melalui Telegram? Balas: YA.41029.PIN
    Setiap seminggu sekali diperlukan validasi ulang.
  • Silahkan validasi dengan mengirimkan pesan: BALAS.41029.PIN ANDA lalu kirim ke salah satu sms center.
  • Jika validasi telegram sukses, Anda akan mendapatkan balasan kalau telegram Anda sudah bisa digunakan buat transaksi.

PERHATIAN :

Waspadai tindak penipuan yang mentasnamakan pihak Telegram atau server Istana-Reload.com, baik dari pihak Telegram maupun dari Istana-Reload.com tidak pernh meminta kode verifikasi telegram atau pin transaksi Anda. Berikut ini beberapa tips yang bisa menjadi perhatian Anda agar terhindar dari tidak penipuan para hacker telegram.
  1. Jika ada panggilan masuk dari nomor +447873xxxxx. Jangan berikan nomor telepon tersebut kesiapapun karena 5 digit nomor terakhir tersebut adalah kode login telegram.
  2. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang meminta 5 digit kode telegram walaupun mengaku dari Pihak Server, Pihak Kominfo, Pihak Telegram dan Pihak lainnya.
  3. Jangan pernah menanggapi pesan atau panggilan masuk yang menjerumuskan Anda melakukan format paralel dan validasi dengan modus iming-iming mendapatkan bonus / hadiah.
  4. Jangan pernah melakukan format dial **21*nohp# **61*nohp# **62*nohp# **67*nohp# karena format ini adalah format pengalihan panggilan telepon. Biasanya penipu mengisikan pulsa ke nomor hp Anda dan meminta transfer balik dengan format tersebut. Bahaya itu bukanlah format transfer pulsa tapi format pengalihan panggilan. Semua panggilan telepon akan masuk ke nomor hp penipu dan telegram Anda bisa dilogin oleh penipu.

*Peringatan*
Selalu waspada dengan modus penipuan bajak telegram. Jangan sampai saldo Anda hilang digunakan oleh penipu.

Demikian informasi seputar Cara Transaksi Pulsa Murah Lewat Telegram di Istana Reload, semoga bermanfaat! 

Jika Ada yang ingin ditanyakan bisa melalui kontak cs kami atau tinggalkan komentar Anda di bawah.