Cara Transaksi Istana Reload dengan Mudah - ISTANA RELOAD

Cara Transaksi Istana Reload dengan Mudah

Cara transaksi Istana Reload dapat dilakukan melalui beberapa sistem transaksi. Semua sistem tersebut dapat digunakan untuk melakukan akses ke beberapa layanan yang disediakan oleh Istana Reload.

Cara Transaksi Istana Reload dengan Mudah

Untuk dapat lebih memahami bagaimana cara transaksi istana reload dengan mudah, maka ikutilah detail uraian yang disampaikan di bawah ini.

Beragam Pilihan Sistem

Memahami akan adanya beragam kebutuhan, kepentingan serta ketersediaan akses bagi semua agen pulsa reload miliknya, maka Istana Reload pun berinisiatif dengan menyediakan beberapa akses guna menjalankan bisnis mudah dan menjanjikan bagi para agennya.

Sistem untuk menjalankan bisnis di Istana Reload yang disediakan adalah sebagai berikut:

  • Transaksi melalui layanan pesan SMS di SMS Center Istana Reload.
  • Transaksi melalui pemakaian aplikasi perpesanan WA di WhatsApp Center.
  • Transaksi melalui aplikasi Telegram di @IRcenterBot.
  • dan Transaksi melalui pengunduhan aplikasi Istana Reload di Google PlayStore bagi para pengguna telepon pintar berbasis Android.

Semua sistem yang ada tersebut dapat digunakan untuk mengakses layanan yang ada di Istana Reload. Mulai dari beli pulsa token listrik, hingga pembayaran tagihan PPOB baik untuk PLN, PDAM maupun TELKOM.

Selain itu transaksi di Istana Reload juga dapat digunakan untuk melakukan pengisian ulang pulsa elektrik pada semua operator seluler yang memiliki izin operasi di tanah air. Juga dapat untuk melakukan pembelian voucher game atau untuk melakukan pendaftaran downline.

Cara Transaksi Istana Reload

Semua transaksi reload pulsa di Istana Reload dapat diakses di halaman format transaksi . Nantinya para agen harus menggunakan format transaksi jualan sebagai perintah kerjanya.

Format yang disediakan akan sangat berbeda pada setiap transaksi. Misalkan saja, format untuk melakukan pembelian pulsa, akan berbeda dengan format untuk melakukan pembelian voucher game online.

Lalu format beli token listrik pasti juga beda dengan format daftar downline.

Untuk itu penting sekali dipahami bagi para agen untuk selalu memakai format yang benar sesuai transaksinya serta sesuai ketetapan Istana Reload. Apabila format yang dikirim salah, maka server Istana Reload tak akan merespon permintaan transaksi tersebut.

Semua format transaksi yang telah ditetapkan sesuai jenis transaksi harus dikirimkan kepada center transaksi sebagai pusat penerima format transaksi para agennya. Center transaksi ini terdiri dari banyak saluran yaitu SMS, Telegram, Hangouts, dan WA.

Pada setiap saluran center transaksi, masing-masing memiliki banyak nomor sebagai kemudahan akses pelayanan bagi konsumennya.

Keuntungan Bergabung di Istana Reload

Ada banyak keuntungan yang dapat diperoleh jika memutuskan untuk bergabung sebagai agen pulsa murah di Istana Reload. Secara detail keuntungan yang diperoleh antara lain adalah:

  • Tidak dikenakan biaya pada saat melakukan pendaftaran. 
  • Harga yang diperoleh agen sangat murah sehingga akan menguntungkan jika digunakan sebagai ladang bisnis. 
  • Transaksi yang dilakukan dapat melalui beberapa jalur yang mudah dan cepat.
  • Istana Reload memiliki Web resmi yang bermanfaat untuk melakukan cetak struk pembayaran online atau untuk mengawasi jalannya transaksi.
  • Disediakan sarana pelayanan yang ramah untuk menampung semua komplain atau melakukan konfirmasi transaksi.
  • Saldo deposit aman, tanpa ada tanggal kadaluarsa,
  • Bisa dijadikan skema bisnis bertingkat dengan melakukan perekrutan downline.

Cara transaksi Istana Reload yang memakai jenis format transaksi ini akan membuat keamanan dan keamanahan selama bergabung menjadi agen terjaga. Jika berminat untuk bergabung silakan klik cara pendaftaran.