3 Panduan Bisnis Jual Pulsa Paling Murah untuk Pemula

Istana-Reload.com - Di era yang serba digital ini, siapa yang tidak memiliki ponsel. Ponsel adalah salah satu kebutuhan utama masyarakat sekarang dan bisa hidup jika diisi pulsa. Alasan inilah yang membuat banyak orang ingin memanfaatkan peluang bisnis jualan pulsa. Bisnis jual pulsa paling murah juga bisa menjadi latihan untuk Anda yang ingin berbisnis namun modal pas-pasan. Bagi pemula, yuk simak apa saja yang dibutuhkan untuk bisnis jualan pulsa termurah.

3 Panduan Bisnis Jual Pulsa Paling Murah untuk Pemula - Istana Reload


Tertarik Bisnis Jual Pulsa Paling Murah, Begini Tipsnya!

1. Punya HP

Hal pertama yang Anda butuhkan untuk jual pulsa paling murah adalah memiliki hp. Gunakan hp apa saja tidak harus smartphone, hp jadul pun tidak masalah. Jangan lupa untuk mengisi simcard pada hp yang akan Anda gunakan untuk transaksi jual pulsa. Hal ini dikarenakan, nomor tersebut yang akan digunakan untuk bisa mendaftar pada distributor pulsa. Selain itu, nomor ini juga berfungsi untuk menerima pemberitahuan pulsa terkirim atau gagal. 


Jika Anda memiliki keluhan atau pertanyaan, Anda dapat menghubungi dan berkomunikasi dengan Customer Service distributor pulsa dengan nomor tersebut.


2. Siapkan Modal

Jika sudah punya hp, hal yang perlu Anda siapkan berikutnya adalah modal. Jangan khawatir karena modal yang dibutuhkan untuk langsung bisa jualan cukup terjangkau, yaitu Rp50.000 hingga Rp100.000 untuk deposit. Ada dua cara dalam pengisian deposit yaitu datang langsung ke distributor pulsa atau transfer lewat bank. Jika lokasi distributor pulsanya dekat, Anda bisa mendatanginya langsung. Akan tetapi, jika lokasinya jauh maka transfer lewat bank saja supaya mudah dan praktis. 


3. Daftar ke Distributor Pulsa

Sudah memiliki hp dan menyiapkan modal, langkah selanjutnya adalah mendaftar pada distributor yang memiliki harga jual pulsa paling murah dan terpercaya. Sebagai pemula, Anda tentu bingung memilih distributor mana yang terpercaya karena semuanya mengatakan jika pulsanya yang paling murah. Oleh karena itu, Anda jangan hanya fokus pada kata harga murah saja karena cara memilih distributor yang tepat tidak hanya harga saja. 


Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih distributor pulsa, antara lain:

  • Customer Service memiliki respon cepat
  • Tidak memungut biaya pendaftaran
  • SMS Center banyak
  • Alamat kantor dan nomor telepon jelas
  • Ada produk PPOB
  • Memiliki banyak nomor rekening


Banyak distributor yang mengaku termurah namun pelayanan Customer Servicenya sangat buruk dan ini bisa memengaruhi kepercayaan pembeli Anda. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan 6 komponen tersebut dalam memilih distributor pulsa.


Nah, salah satu rekomendasi distributor terpercaya yang harga pulsanya murah dan memiliki 6 kriteria seperti yang telah disebutkan adalah Istana Reload. Sudah terbukti terpercaya dan kredibel karena didirikan sejak tahun 2015. 


3. Tentukan Lokasi Berjualan

Meskipun, jualan pulsa bisa dilakukan di mana saja, namun salah satu yang membuat jualan laris manis adalah lokasi jualan. Tidak bisa dipungkiri jika letak yang strategis bisa memengaruhi omset penjualan dan juga pemasukan. Untuk yang memiliki modal cukup, sebaiknya sewa atau beli tempat yang dekat dengan keramaian atau jalan yang sering dilewati banyak orang. Namun, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa tidak ada saingan bisnis di area tersebut. 


Tips yang harus dilakukan agar bisa jual pulsa paling murah untuk pemula tidak sulit dilakukan, bukan? Jangan lupa untuk memilih distributor pulsa terpercaya, termurah, dengan server tercepat dan telah memiliki banyak testimoni baik seperti Istana Reload. Tidakkah Anda tertarik bergabung bersama Istana Reload?

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION