Peluang Bisnis Rumahan Jualan Pulsa Yang Sangat Mudah Dan Modal Minim

Peluang bisnis ada dimana-mana. Salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan dapat dijalankan di rumah dengan sangat mudah dan modal minim yaitu berjualan pulsa. Tidak ada salahnya, anda mencoba membuka usaha ini karena kemudahan yang didapatkannya dan praktis serta potensi usaha yang sangat menjanjikan keuntungan lumayan besar.

Peluang Bisnis Rumahan Jualan Pulsa Yang Sangat Mudah Dan Modal Minim


Bisnis jualan pulsa sangat mudah kita temui di sudut-sudut kota dan daerah. Usaha ini sedang booming sekarang ini seiring dengan meningkatnya jumlah pemakai handphone, internet, listrik token, dan lain-lain. Semua lapisan masyarakat atau setiap orang mempunyai handphone untuk keperluan komunikasi sehari-hari maupun sebagai lifestyle. 

Handphone bukan barang mewah dan tak asing lagi bagi kalangan apapun dari kalangan kecil maupun atas. Berdasarkan fakta di atas tentu harus terisi pulsa agar handphone bisa berfungsi dengan baik. Nah inilah kebutuhan mendasar manusia. Kadang-kadang manusia lebih mementingkan membeli pulsa handphone daripada jajan. Inilah salah satu keuntungan besar bagi para pelaku usaha jualan pulsa yang dapat dilakukan sebagai usaha sampingan maupun sebagai usaha utama.

Sementara itu, ada beberapa model atau macam cara berjualan pulsa, yakni:

Counter pulsa. Cara berjualan pulsa jenis ini memerlukan ruangan khusus. Apabila anda telah mempunyai toko atau warung, anda bisa menambah suatu ruangan khusus berjualan pulsa atau menata ulangnya agar bisa disisipi counter jualan pulsa. Sedangkan jika anda belum mempunyai tempat usaha itu, anda bisa membuat satu ruangan dalam bentuk warung atau toko khusus jualan pulsa. Selain jualan pulsa, anda bisa menjual handphone baru maupun bekas, kartu internet, kartu perdana, aksesoris handphone, menerima service handphone dan lain sebagainya.

Counter berjalan. Usaha ini merupakan saingan dari counter pulsa di atas. Penghasilan counter pulsa bisa berkurang karena usaha ini yang relatif mudah dilakukan dengan modal minim. Dengan hanya modal Rp.50.000,- seseorang bisa menjalankan bisnis counter berjalan.

Kunci sukses usaha jualan pulsa ialah tidak menghutangkan pulsa dan melakukan riset lokasi terlebih dahulu. Dengan cara melakukan riset di tempat yang dituju mengenai target pasar dan persaingan usaha sejenis. Selain itu, usaha pulsa anda harus lebih murah dari counter yang lain dan sistem pengiriman pulsa yang cepat. Hal ini untuk memberikan kepuasan pelanggan. Untuk menjual dengan harga murah, anda mesti membeli pulsa di agen pulsa yang mempunyai harga termurah agar usaha berjualan pulsa anda semakin maju dan menguntungkan.

Kelemahan bisnis jualan pulsa baik counter rumahan maupun counter berjalan terletak pada keuntungan yang didapatkan relatif kecil yakni maksimal Rp.2.000 untuk satu kali transaksi. Namun jika anda mampu menjaring pelanggan minimal 100 perhari maka keuntungan yang didapatkan sangat besar. Tentu itu bukan mudah, perlu kerja keras dan jaringan yang luas.

Demikianlah yang bisa Admin sampaikan mengenai Peluang Bisnis Rumahan Jualan Pulsa Yang Sangat Mudah Dan Modal Minim. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca. Jika ANda tertarik untuk memulai bisnis jual pulsa murah bisa bergabung bersama kami Istana-reload.com. Selamat berwirausaha! Semoga sukses selalu! 

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#JELITA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION