Ketahui Tips dan Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa - ISTANA RELOAD

Ketahui Tips dan Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa

Sebagai penjual pulsa, atau calon penjual pasti selain memikirkan berapa modal agen pulsa, juga akan memikirkan tentang cara menghitung keuntungan jual pulsa. Karena harapan kita dalam bisnis jual pulsa adalah bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Oleh karena itu, perhitungan juga perlu dilakukan untuk mengetahui berapa laba yang didapatkan dari bisnis jual pulsa. Hasil tersebut dapat digunakan sebagai tolak ukur seberapa sukses atau berjalannya bisnis Anda. Lalu bagaimana cara menghitungnya? Simak terus ya.

Ketahui Tips dan Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa

Menentukan Distributor Pulsa

Sebelum mengetahui cara menghitung keuntungan jual pulsa, perlu nih menentukan distributor pulsa karena bisa menjadi salah satu Anda mendapatkan keuntungan yang besar. Anda bisa membandingkan deretan agen pulsa beserta harga pulsa yang ditawarkan.

Dari situ Anda bisa mulai memilih distributor dengan harga termurah. Namun jangan sampai, karena Anda tergiur harga yang murah hingga melupakan kredibilitas serta langsung mempercayai agen distributor tersebut. 

Karena bisa saja, harga yang terlalu murah mengidentifikasi bahwa distributor tersebut merupakan distributor palsu. Jika Anda merasa bingung untuk mendapatkan distributor pulsa yang terpercaya. Anda bisa bergabung Server dengan Istana Reload, berikut info lebih lanjut.


Gabung dengan Istana Reload

Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis jual pulsa, bisa nih untuk bergabung dengan Server Istana Reload yang berada di bawah manajemen Cv. Cahaya Multi Solution.

Server Istana Reload melayani distributor pulsa dari semua operator, voucher game online, token PLN prabayar, hingga loket PPOB terlengkap. Untuk melakukan pendaftaran Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Cukup daftar melalui SMS atau bisa melalui aplikasi, kemudian lakukan deposit pulsa atau bisa dikatakan pulsa yang nantinya akan Anda jual kembali dan Anda bisa langsung menjalankan transaksi bisnis pulsa.

Dengan melakukan deposit Rp 50 ribu saja, Anda sudah bisa melakukan bisnis jual pulsa. Anda bisa menambah jumlah deposit seiring meningkatnya pelanggan. Bagaimana, tertarik bergabung? Anda bisa kunjungi website resminya untuk info lebih lanjut, klik di sini.


Cara Menghitung Keuntungan Jual Pulsa

Ini dia pembahasan yang kita tunggu-tunggu mengenai hitungan jualan pulsa untuk mendapatkan laba yang besar. Saat ini laba penjualan pulsa secara langsung sekitar Rp 500 – Rp 2.000 per transaksi. Namun bisa lebih banyak tergantung daerahnya. 

Jadi ikuti harga sesuai pasaran di sekitar, agar harga tidak terlalu murah maupun mahal. Pulsa telkomsel Rp 5.000 bisa Anda jual Rp 7.000 (tergantung daerah). Harga asli pulsa Rp 5.000 dari distributor sebesar Rp 5.500. Maka cara menghitungnya adalah dengan rumus,

Harga Penjualan – Harga Asli= Laba. Jadi Rp 7.000 – Rp 5.500 = Rp 1.500. Jadi bisa disimpulkan bahwa Anda bisa mendapatkan laba sebesar Rp 1.500 per transaksi.


Tips Memaksimalkan Keuntungan

Setelah kita mengetahui cara menghitung keuntungan jual pulsa, kita akan bahas tips dalam memaksimal keuntungan.

  1. Pilih distributor pulsa termurah
  2. Jual pulsa dengan nominal kecil, karena dengan deposit yang sama namun penjualan dengan nominal yang kecil akan mendapatkan keuntungan lebih banyak dari pada dengan nominal yang besar
  3. Jual pulsa secara langsung tanpa menggunakan ruko atau counter
  4. Lengkapi jualan Anda, jadi tidak hanya pulsa elektrik all operator namun juga bisa token PLN atau bahkan voucher game.


Penutup

Itu dia cara mengambil keuntungan jual pulsa, modal agen pulsa serta tips dalam memaksimalkan keuntungan. Bagaimana? Tertarik untuk menjalankan bisnis jual pulsa? Anda bisa bergabung dengan Server Istana Reload karena telah terjamin kepercayaannya.