Usaha Jual Pulsa Elektrik Murah di Rumah Solusi Dapatkan Penghasilan Tambahan - ISTANA RELOAD

Usaha Jual Pulsa Elektrik Murah di Rumah Solusi Dapatkan Penghasilan Tambahan

Cari usaha yang menjanjikan dan bisa dijalankan dari rumah? Bisnis usaha jualan pulsa elektrik murah bersama Kami Istana Reload adalah solusi tepat untuk Anda. Bisnis pulsa adalah bisnis yang mudah dijalankan, cocok untuk dijadikan sebagai bisnis sampingan maupun bisnis utama. Bagi Anda yang ingin menambah penghasilan Anda maka jangan ragukan lagi untuk menjadi salah satu agen pulsa di daerah Anda.

Bisnis jualan pulsa elektrik memang semakin menarik dan banyak dilakoni para pebisnis saat ini. Kenapa? Karena hampir semua orang di Indonesia minimal memakai satu handphone dan untuk mengoperasikan handphone harus memiliki pulsa. Dari dahulu bisnis pulsa elektrik menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Meskipun dalam satu transaksi untung yang didapatkan tidak terlalu besar, namun dengan kebutuhan yang semakin banyak maka keuntungan yang kecil dikalikan akan menghasilkan yang besar.

Tidak butuh modal yang cukup besar dan tak harus sewa toko yang mahal untuk usaha jualan pulsa ini. Anda bisa membuka usaha jualan pulsa elektrik di rumah dengan cara online. Bahkan saat Anda pergi ke tempat lain sekalipun akan tetap bisa melakukan transaksi penjualan pulsa dengan mudah. Jika Anda serius, maka pastinya akan dapatkan keuntungan yang lebih besar.


Bagaimana Cara Memulai Bisnis Usaha Jual Pulsa Elektrik?

Usaha Jual Pulsa Elektrik Murah di Rumah Solusi Dapatkan Penghasilan Tambahan

Untuk memulai bisnis pulsa elektrik Anda bisa melakukan pendaftaran langsung kepada Kami distributor pulsa untuk menjadi agen pulsa maupun master dealer pulsa. Setelah melakukan daftar menjadi agen pulsa, selanjutnya adalah menentukan metode penjualan pulsa. Karena untuk penjualan pulsa ada tiga metode penjualan pulsa yang bisa dilakukan.
Tiga metode penjualan pulsa tersebut adalah sebagai berikut :


1.    Bisnis Jualan Pulsa Elektrik Menggunakan Chip

Untuk mendapatkan chip, Anda perlu menghubungi pihak dealer dan mendaftar sebagai salah satu merchant mereka. Siapkan KTP dan biaya untuk pembelian chip atau sim card (biasanya Rp 5000,- hingga Rp 30.000,-). Anda bisa membeli chip dari masing-masing provider, atau membeli chip yang bisa digunakan untuk transaksi di semua operator. Beberapa jenis chip tersebut adalah Sev MTRONIK, MKIOS, DOMPUL XL, Chip all operator.


2.    Bisnis Jualan Pulsa Elektrik via Transaksi Bank

Selain menggunkan chip, Anda juga bisa berjualan pulsa menggunakan transaksi bank via internet banking atau mobile banking. Perhatikan bahwa tidak semua pembelian pulsa dikenakan biaya yang sama. Biasanya pembelian Pulsa Telkomsel dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 1.500,- pertimbangkan untuk menginformasikan harganya ke konsumen agar tidak rugi. Untuk transaksi bank ini biasanya dilakukan dengan dua cara yaitu sms banking dan internet banking. Untuk menggunakan sms banking, Anda harus mendaftarkan nomor handphone milik Anda terlebih dahulu ke Customer Service bank. Sedangkan untuk menggunakan internet banking, Anda harus terkoneksi ke internet dan membuka halaman situs bank Anda.

Jualan pulsa dengan menggunakan transaksi bank ini cenderung lebih sulit dan panjang prosesnya. Selain itu, hanya yang memiliki rekening bank saja yang bisa menjalankan bisnis jualan pulsa elektrik dengan cara ini.


3.    Bisnis Jualan Pulsa Secara Online

Peluang penjualan pulsa secara online kini perkembangannya semakin pesat dan semakin mudah untuk dilakukan. Dengan proses yang mudah dan cepat tersebut, pulsa yang diperlukan akan terkirim ke kosumen. Namun Anda perlu mencari server pulsa terpercaya agar tidak mengalami kecewa serta agar bisa mendapatkan pelayanan yang optimal. Anda harus pastikan server pulsa yang Anda pilih beralamat jelas dan mampu melayani secara online selama 24 jam.


Cara Agar Usaha Jualan Pulsa Elektrik Laris Manis

Jika Anda perhatikan, ketiga metode penjualan pulsa elektrik terebut memiliki keunggulan dan kekurangan. Namun tentu metode yang ketiga yang saat ini paling banyak dipilih. Karena dianggap bisa memberikan kemudahan serta bisa dijalankan oleh siapapun tanpa perlu memiliki chip baru dan tanpa perlu memiliki rekening untuk transaksi. Selain itu, apabila terjadi masalah ketika pengiriman pulsa, Anda juga bisa langsung menghubungi pihak server yang akan membantu memperbaikinya.


Nah untuk Anda yang akan jualan pulsa elektrik online, Anda bisa perhatikan tips berikut ini agar bisnis jualan pulsa Anda laris manis.
  1. Menggunakan Server Pulsa yang Cepat dan Terpercaya
  2. Melakukan Promosi Offline dan Online
  3. Menyediakan Berbagai Layanan Pulsa
  4. Menerima Reseller
  5. Jangan Bersaing Harga Tapi Bersaing Layanan
  6. Hindari Kesalahan yang Dilakukan Dalam Bisnis Jualan Pulsa
  7. Jangan Biarkan Pulsa Sering Dihutang
  8. Jangan Mengambil Untung Terlalu Besar
Dengan memperhatikan hal tersebut dan Anda menjalankan bisnis ini dengan serius, maka keuntungan besar sedang menanti Anda. Jika Anda mencari server pulsa yang terpercaya, Anda tidak perlu bingung lagi ada Kami Istana Reload yang siap membantu Anda memberikan layanan penjualan pulsa dengan optimal. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.