Cara Komplain Istana Reload - ISTANA RELOAD

Cara Komplain Istana Reload

Berikut ini kami jelaskan cara komplain Istana Reload baik transaksi pulsa yang tidak masuk maupun deposit.

Cara Komplain Istana Reload

Cara Komplain Pulsa Tidak Masuk

Bagi Anda yang mengalami transaksi pulsa sukses saldo terpotong namun ternyata setelh dicek pulsa belum masuk di hp pembeli. Untuk kasus ini silahkan konfirmasi ke center dengan format sebagai berikut.
Format : KOM.isi pesan keluhan
Contoh : KOM.trx pulsa SN5.0812345678 pd tgl 7/10 status sukses saldo terpotong namun pulsa blm masuk, mhn dicek ulang. thx
Kirim ke center transaksi

Cara Komplain Deposit 

Deposit saldo di server Istana Reload menggunakan sistem tiket via bank BNI, BCA, BRI dan MANDIRI sehingga memungkinkan saldo Anda terinput otomatis. Namun seringkali ada mitra yang transfer tidak sesuai jumlah nominal yang tertera pada tiket depositnya sehingga mengakibatkan saldo tidak masuk-masuk. Untuk mengatasi hal ini, mitra perlu konfirmasi ke center dengan format sebagai berikut.
Format : KOM.isi pesan konfirmasi
Contoh : KOM.sudah transfer ke BRI sejumlah 100.123 a.n Sinta Lestari tgl 7/10, transfer tidak sesuai tiket, saldo belum masuk mhn bantu validasi. Thx
Kirim ke center
Selain cara komplain Istana Reload ke center transaksi, Anda juga bisa melakukan komplain transaksi dan deposit via Chat WhatsApp CS, Telegram CS maupun fasilitas Live Chat yang ada di website Istana-reload.com dengan menyebutkan kode ID ANda. Terimakasih dan salam sukses !!!