Transaksi Pulsa Lebih Mudah di Istana Reload Telegram - ISTANA RELOAD

Transaksi Pulsa Lebih Mudah di Istana Reload Telegram

Kian banyaknya kebutuhan masyarakat terhadap pulsa atau kuota turut menjadi penyebab menjamurnya bisnis agen kuota dan pulsa. Tak mau ketinggalan, Istana Reload sebagai penyedia server pulsa terbesar dan termurah pun turut meramaikan pasar dengan inovasi-inovasinya. Salah satu inovasinya ialah menghadirkan fitur Istana Reload Telegram bagi para master dealer atau mitra Istana Reload di seluruh Indonesia. Dengan begini, bisnis agen kuota pulsa semakin termudahkan dalam melakukan transaksi dengan para pembeli.


Transaksi Pulsa Lebih Mudah di Istana Reload Telegram

Telegram chat menjadi terobosan baru bagi para master dealer Istana Reload. Pasalnya, aplikasi ini dinilai lebih mudah digunakan dan tidak terlalu memakan banyak RAM daripada aplikasi chat sejenisnya seperti BBM atau Whatsapp. Istana Reload Telegram juga mudah sekali untuk digunakan. Untuk bertransaksi, Anda hanya cukup menulis format sesuai pesanan lalu mengirimkannya ke salah satu nomor Telegram Center kami atau ke @IRcenterBot.


Langkah Mudah Transaksi dengan Istana Reload Telegram


  1. Langkah pertama yang harus Anda pastikan ialah, daftarkan dulu diri Anda menjadi bagian dari kami. Adapun cara mendaftarnya bisa langsung Anda lihat di halaman website kami di www.istana-reload.com dan cari bagian Cara Mendaftar.
  2. Pastikanlah bahwa Anda telah mengunduh aplikasi Telegram di hp Anda. Untuk pengguna android, aplikasi Telegram bisa Anda dapatkan di Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna Iphone bisa Anda dapatkan di App Store.
  3. Setelah terunduh, pasang aplikasi Telegram di hp Anda. Pastikan Anda mengisi nomor hp aktif yang nantinya berfungsi sebagai nomor konfirmasi.
  4. Jika Anda sudah berhasil masuk ke halaman awal Telegram, ketikkan @IRcenterBot di bagian pencarian, setelah itu mulailah percakapan dengan mengetikkan kata START.
  5. Saat Anda mendapatkan balasan harus membagikan nomor hp Anda, silakan masukkan nomor hp Anda agar akun Anda aktif dan bisa langsung digunakan bertransaksi.

Paralel Telegram Istana Reload

Cara ini khusus untuk Anda yang belum bergabung menjadi mitra Istana Reload. Adapun cara untuk mendaftar Telegram Paralel di Istana Reload ialah sebagai berikut.

  • Pastikan Anda telah mengetahui ID Telegram Anda, lalu pergilah ke alamat website Istana-Reload.com lalu tambahkan akun Anda.
  • Ketik: TAMBAHTL.IDTELEGRAM.PIN. Misal: TAMBAHTL.123456422.1234. Kemudian kirimkan melalui SMS ke salah satu nomor SMS center dari nomor hp Anda yang terdaftar di kios pulsa.
  • Isi PIN dengan pin transaksi Anda di kios pulsa.
  • Jika Anda mendapatkan balasan seperti, “Apakah Anda yakin ingin parallel ID Anda ke ID Telegram: 123456422. Untuk melanjutkan ketik: SETUJU.41742.PIN.” Jika Anda setuju, maka ketiklah SETUJU.41742.1234 lalu kirim ke SMS center menggunakan nomor hp yang telah terdaftar.
  • Pastikan Anda mendapatkan balasan seperti contoh berikut, “TAmbah ID Telegram : 123456422 ke ID Anda Berhasil. Untuk hapus ketik: HAPUSTL.<pengirim>.<pin>”.
  • Jika sudah, maka selamat karena transaksi Anda telah berhasil. Selanjutnya, Anda bisa bertransaksi menggunakan aplikasi Telegram. Selain itu, Anda juga bisa mengeksplor fitur-fitur yang telah tersedia di aplikasi tersebut untuk kelancaran bisnis Anda.

Tertarik menjadi bagian dari Istana Reload Telegram? Pastikan Anda mendaftarkan diri sebagai member kami untuk menikmati layanan dan fasilitas lengkap yang akan bermanfaat pada bisnis agen pulsa dan kuota Anda. Banyak pula variasi produk yang bisa Anda jual karena kami sangat mengetahui kebutuhan masyarakat zaman sekarang terhadap produk-produk digital. Jadi, tunggu apa lagi? Segera bergabung dan menjadi bagian sukses bersama kami!