Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer Istana Reload, Ini Kelebihannya

Dengan menjadi Master Dealer, pendapatan yang akan diperoleh menjadi semakin besar terutama untuk Anda yang telah memiliki bisnis pulsa menjadi agen. Harga pulsa termurah untuk Master Dealer berbeda dengan agen pulsa biasa. Apa itu Master Dealer? Untuk Anda yang belum mengetahui, Master Dealer merupakan orang yang mendaftarkan diri menjadi agen pulsa termurah se Indonesia untuk dijual dan juga di-downline-kan lagi.

Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer Istana Reload, Ini Kelebihannya

Downline pulsa bukan downline seperti sistem bisnis MLM. Downline yang berada di bawah Anda akan menjadi agen jual pulsa seperti Anda. Bisnis Master Dealer jika dijalankan dengan serius memiliki penghasilan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jualan pulsa langsung ke konsumen. Singkatnya, Master Dealer pulsa lebih mirip dengan reseller dimana Anda menjual kembali pulsa yang Anda beli dari kami kepada para downline.

Kelebihan Menjadi Master Dealer Harga Pulsa Termurah

Apa saja kelebihan menjadi Master Dealer? Berikut ini beberapa kelebihan menjadi Master Dealer Istana Reload.

1. Passive Income

Seberapa besar penghasilan pasif yang didapat sesuai dengan kerja keras yang Anda lakukan. Semakin banyak downline di bawah Anda atau yang Anda daftarkan dan ajari untuk pengisian pulsa, maka penghasilan yang Anda dapat pun semakin besar. 

Apakah Master Dealer hanya mengajari agen baru dan membantu mendaftarkannya saja? Dari mana penghasilan yang diperoleh? Anda tidak perlu khawatir, penghasilan dari downline Istana Reload sebesar Rp300/ trx. 

Contoh simulasinya adalah:
Jika Anda mempunyai 5 downline dengan rata-rata trx setiap hari adalah 10, maka perhitungannya 10 x 300 = Rp3.000 x 5 = Rp15.000 per hari. Jika per bulan tinggal kalikan saja Rp.15.000 x 30 hari= Rp.450.000. Lumayan, bukan?Jika Anda memiliki downline semakin banyak 10, 20, atau lebih, penghasilan pasif Anda juga semakin meningkat.

2. Harga Berbeda

Salah satu keuntungan lainnya adalah harga pulsa termurah untuk Master Dealer berbeda dengan agen biasa. Master Dealer akan mendapat harga khusus yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan agen biasa. Selain itu, Master Dealer dapat mengatur harga yang akan dijual ke agen. 
Lihat Harga Pulsa Termurah untuk Master Dealer yang kami tawarkan
Jika Anda adalah Master Dealer di Istana Reload, kami memiliki Markup Produk jadi setiap produk bisa Anda naikkan tanpa batas. Contohnya, untuk harga pulsa Telkomsel sebesar Rp100 ribu dari kami adalah Rp97 ribu, Anda bisa naikkan harga sampai Rp3000 ke downline. Penghasilan pun semakin bertambah, bukan?

3. Ada Aplikasi Android

Terdapat aplikasi android untuk memudahkan transaksi yang Anda lakukan sehingga lebih mudah dan praktis. 

4. Terhubung Langsung dengan Fitur WebReport

Menjadi Master Dealer, Anda akan langsung terkoneksi dengan sistem Web Report sehingga lebih memudahkan dalam pemberian informasi bahwa transaksi berhasil diproses.
Web Report server Istana reload dapat Anda gunakan untuk mengakses laporan transaksi Anda di Server Istana-Reload.com untuk kurun waktu tertentu. Laporan transaksi tersebut seperti transaksi berhasil/ gagal, pesan masuk/ keluar, daftar harga, serta format transaksi. Di samping itu, Anda dapat mengunduh data tersebut langsung dalam format excel.

Di Istana Reload, menjadi Master Dealer tidak ada biaya pendaftaran sepeserpun alias gratis. Bahkan, jika Anda merasa pelayanan yang kami berikan tidak memuaskan, saldo Anda akan dikembalikan lagi tanpa dipotong sepeserpun. Wah, menarik bukan?

Bagaimana, apakah Anda tertarik bergabung dengan harga pulsa termurah untuk Master Dealer di Istana Reload? Langsung aja ketik sms dengan format MK#NAMA ANDA#KOTA lalu kirim ke salah satu center sms, atau langsung klik tautan ini untuk mengisi form pendaftaran https://www.istana-reload.com/p/cara-pendaftaran.html. Gratis 100%. Tunggu apa lagi?

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION