Cara Cek dan Bayar Tagihan PDAM Bangkalan Tanpa ke Kantor PDAM

Istana-Reload.com - Air bersih merupakan kebutuhan dasar setiap orang. Di kawasan yang sulit mendapatkan sumber air bersih, sebagian besar menggunakan layanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Konsumen PDAM bahkan kini bukan hanya mereka yang tinggal di perkotaan saja, melainkan juga daerah-daerah pinggiran. Bagi masyarakat Bangkalan, cek tagihan PDAM Bangkalan bisa dilakukan dengan mudah lewat SMS, WA, Telegram dan Aplikasi melalui agen PPOB Istana Reload.


Istana Reload merupakan server pulsa terbesar yang melayani transaksi nasional tanpa batasan wilayah. Distributor pulsa Istana Reload menyediakan pulsa, paket internet, voucher game, dan layanan pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, air, telepon, dan internet. Telah beroperasi sejak tahun 2015, Istana Reload berhasil mencetak banyak agen di seluruh Indonesia yang melayani masyarakat lewat loket pulsa dan pembayaran tagihan online.

Cara Cek Bayar Tagihan PDAM Bangkalan Tanpa ke Kantor PDAM


Cara Cek Tagihan PDAM

Kalau Anda adalah salah satu pengguna layanan dari PDAM tentunya tahu bagaimana perusahaan ini menyediakan air bersih bagi masyarakat. Selain memastikan ketersediaan air bersih, PDAM juga terus meningkatkan layanan pembayaran tagihan bulan konsumen. Tujuannya agar memudahkan konsumen melakukan pembayaran dan menghindarkan mereka dari tunggakan tagihan. 


Seperti yang Anda tahu, terlambat membayar tagihan PDAM dapat mengakibatkan terkena denda bahkan sanksi berupa penghentian layanan air bersih. Pasti Anda tidak ingin hal itu terjadi bukan?


Jika beberapa tahun yang lalu Anda harus datang langsung ke kantor PDAM setempat untuk mengecek tagihan dan membayar, kini cek tagihan bisa dilakukan tanpa harus ke sana. 


Cek tagihan PDAM Bangkalan bisa dilakukan dengan dua cara yaitu cek melalui SMS, ATM, dan aplikasi mobile banking serta akses situs resmi PDAM Bangkalan. Namun, jika kesulitan mengakses berbagai fasilitas tersebut, Anda bisa langsung cek ke kios pembayaran tagihan online atau PPOB. Operator atau agen di sana akan membantu Anda melakukan pengecekan sekaligus membantu proses pembayaran secara cepat dan praktis.


Agar menghemat waktu dan biaya, Anda bisa cek tagihan melalui PPOB Istana Reload kemudian langsung bayar online. Caranya, Anda harus mendaftar dulu sebagai agen Istana Reload atau datang ke PPOB Istana Reload terdekat. Pendaftarannya sangat mudah dan tidak dipungut biaya. Selain bisa mengecek dan membayar sendiri tagihan Anda, bisa juga melayani pembayaran tagihan orang lain setelah mengisi deposit.


Cara Cek Tagihan PDAM Bangkalan di Istana Reload

Cara Cek Tagihan PDAM Bangkalan Melalui SMS, WA / Telegram

Cara cek tagihan lewat SMS, WA dan Telegram sangat mudah yaitu ketik pesan dengan 

Format : CEKKABBGKL.IDPELANGAN.PIN 
Contohnya: CEKBANGKLN.02521752261.227145
Lalu Kirim ke center transaksi :

Setelah mengirimkan format tersebut, Anda akan mendapatkan balasan tagihan yang harus dibayar. Jika tagihan sudah dibayar, akan ada keterangan sudah bayar. Namun, jika belum dibayar, Anda dapat langsung membayar tagihan dengan format berikut: 

Cara Bayar Tagihan PDAM Bangkalan Lewat SMS, Wa atauTelegram

Format : BYRKABBGK.IDPELANGGAN.PIN
Contoh: BYRBANGKALAN.04355346713.227145
Lalu kirim ke salah satu center transaksi


Cara Cek dan Bayar Tagihan PDAM Bangkalan Via Aplikasi

  • Buka Aplikasi Istana Reload
  • Klik menu PDAM
  • Pilih Produk
  • Pilih PDAM Kab. Bangkalan
  • Masukkan ID Pelanggan
  • Klik Selesai untuk melakukan cek tagihan
  • Kemudian klik Lanjutkan
  • Dan klik Bayar jika ingin melakukan pembayaran tagihan


Setelah pembayaran sukses, Anda akan mendapatkan konfirmasi ke ponsel. Cek tagihan dan pembayaran melalui PPOB Istana Reload sudah pasti mudah dan menguntungkan. Jika Anda mendaftar sebagai agen Istana Reload, Anda dapat melayani cek tagihan dan pembayaran berbagai tagihan dari orang lain seperti PLN, PDAM, dan Telkom. Tentunya dalam setiap transaksi Anda akan menerima komisi. Komisi ini bisa lebih banyak jika Anda mempunyai downline atau sub dealer.


Ingin cek tagihan PDAM Bangkalan lebih praktis sekaligus bisnis pembayaran online, gabung saja dengan Istana Reload. Bukan hanya bisa membuat masyarakat jauh lebih praktis, Anda pun mampu meraup penghasilan yang lebih. Karena itu jika Anda ingin memiliki bisnis pulsa yang lengkap, bergabung dengan Istana Reload adalah pilihan paling tepat.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION