Beberapa Tips Berbisnis Pulsa Digital

Kalau Anda mau belajar berjualan, Anda bisa memulainya dengan bisnis kecil-kecilan terlebih dulu, seperti bisnis pulsa. Memang keuntungan yang didapat juga tidak besar, tapi direkomendasikan untuk Anda yang pemula karena minim risiko. Karena pulsa merupakan produk digital, Anda tidak harus menyediakan tempat untuk berjualan. Berikut ada beberapa tips untuk menjalankan bisnis pulsa digital.

Tips Berbisnis Pulsa Digital - Istana Reload Pulsa

Tips Berjualan Pulsa untuk Pemula

Tidak peduli bisnis besar maupun kecil, Anda tetap perlu menyiapkan strategi tertentu ketika akan memulainya. Coba terapkan beberapa tips di bawah ini saat Anda berjualan pulsa.


Pastikan distributor/server pulsanya terpercaya

Sebelum menghitung keuntungan, Anda tentu harus membangun kepercayaan dulu dengan pelanggan Anda. Kepercayaan ini bahkan yang bisa membuat usaha Anda terus berjalan. Oleh karena itu, sebagai langkah awal, Anda harus memastikan bahwa mitra distributor atau server pulsa Anda terpercaya. 


Anda bisa melakukan survei kecil-kecilan terlebih dahulu mengenai calon distributor Anda. Beberapa kriteria distributor pulsa yang baik, misalnya menyediakan produk lengkap, jarang mengalami gangguan, dan responsnya cepat. 


Berikan harga yang wajar

Siapa yang tidak tergiur dengan keuntungan yang besar? Namun Anda harus ingat bahwa Anda memiliki banyak pesaing, sehingga harus memberikan harga yang wajar. Mungkin Anda bisa menetapkan harga sedikit lebih rendah dibanding harga pasaran, selisih Rp500, misalnya. Kalau mau menetapkan harga lebih mahal, pastikan pelayanan yang diberikan juga lebih.


Telaten meningkatkan frekuensi transaksi

Sebagai permulaan berjualan pulsa digital, Anda lebih baik memfokuskan pada frekuensi transaksi, meski nominalnya terbilang kecil. Peningkatan frekuensi transaksi ini sekaligus upaya peningkatan kepercayaan konsumen terhadap Anda juga. Seperti kata pepatah, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.


Tidak longgar untuk hutang

Jika yang membeli orang-orang terdekat, hutang pulsa sebenarnya hal biasa. Tapi untuk hal ini, sebaiknya Anda bisa lebih tegas. Kalau terlalu banyak yang berhutang, bisa-bisa Anda yang kesulitan saat mau mengisi deposit. Rajin ingatkan konsumen Anda jika belum membayar hutangnya ya.


Mengusahakan selalu online

Konsumen yang membeli pulsa terkadang tidak mengenal waktu. Oleh karena itu, usahakan Anda selalu online supaya mudah dihubungi. Namun jika permintaan terlalu larut malam, Anda bisa mengonfirmasinya besok pagi. Ketika Anda selalu online, Anda juga bisa memberi respons yang cepat. Semakin cepat respons Anda, semakin besar peluang konsumen untuk menetap pada Anda.


Menyiapkan pengelolaan keuangan yang baik

Bisnis yang baik juga disertai dengan pengelolaan keuangan yang baik. Pengelolaan keuangan yang baik sangat penting untuk kelancaran bisnis Anda. Lakukan pencatatan rinci untuk setiap transaksi yang dilakukan. Beri keterangan lengkap, seperti nama pembeli, nominal, tanggal, nomor, hingga keterangan pembayarannya.


Memulai Bisnis Pulsa Digital bersama Istana Reload 

Anda tengah galau untuk menentukan pilihan server pulsa? Yuk coba bergabung dengan Istana Reload. Pendaftarannya tidak sulit, dan tentu saja gratis. Penasaran?


Untuk menjadi master dealer Istana Reload, tinggal ketik 

MK.NAMA-OUTLET.KABUPATEN

Misalnya MK.TOKO PULSA.WONOGIRI

Kirimkan format tersebut ke SMS atau Whatsapp center Istana Reload di bawah ini :

Selain pendaftaran melalui SMS atau Whatsapp, Anda juga bisa mengisi formulir di bawah.

Meski bukan keharusan, namun Anda juga bisa merekrut orang lain untuk bergabung di Istana Pulsa. Untuk mendaftarkan downline, ketik DAFTAR#NAMA#KOTA#NO.HP#MARKUP#PIN lalu kirim ke salah satu nomor center. MARKUP diisi dengan selisih harga produk pulsa Anda dengan downline.


Kalau mau berjualan pulsa digital, jangan lupa terapkan tips di atas ya. Ingat bisnis pulsa, ingat Istana Reload.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION