Cara Deposite di Istana Reload Pulsa, Anti Ribet! - ISTANA RELOAD

Cara Deposite di Istana Reload Pulsa, Anti Ribet!

Cara deposite di Istana Reload dapat melalui dua jalan yaitu melalui transfer bank atau melalui setor tunai kepada kasir yang ada di kantor pusat Istana Reload. Kemudahan untuk melakukan pengisian deposit ini merupakan komitmen dari pihak Istana Reload bagi semua agen penjualan pulsanya. 

Cara Deposite di Istana Reload Pulsa, Anti Ribet!

Cara Deposite di Istana Reload dengan Mudah

Seperti yang telah disinggung di atas ada 2 cara untuk melakukan Semua cara tersebut akan diuraikan secara detail melalui petunjuk pengisian saldo deposit Istana Reload berikut ini.

1. Lewat Transfer Bank

Apabila seorang agen pulsa Istana Reload akan melakukan pengisian deposit pulsa melalui transfer bank, maka ikutilah cara deposite di Istana Reload melalui langkah berikut:

Langkah awal mintalah untuk dikirimkan tiket kepada customer service pihak Istana Reload sebagai bagian dari sistem kerja yang ditetapkan. Permintaan tiket ini hanya dapat dilakukan melalui pengiriman pesan SMS dengan
Format TIKET.nominaldepositpulsa.PIN
Contohnya, TIKET.2000000.123456
 lalu kirimkan ke center transaksi. 

Jika permintaan tiket ini berhasil dilakukan maka pihak agen akan menerima SMS pemberitahuan untuk melakukan langkah selanjutnya beserta nilai nominal yang harus ditransfer.

Perlu diketahui, jumlah minimal untuk melakukan deposit pulsa adalah Rp 50.000. Pengisian deposit ini akan berlangsung penuh selama 24 jam yang akan masuk ke pihak agen secara otomatis, kecuali jika terjadi gangguan jaringan provider internet atau dari aplikasi iBanking pihak Bank yang bersangkutan.

Setelah mendapatkan tiket, maka lakukan transfer melalui beberapa pilihan nomor rekening di bawah ini:

  • BRI : A/n:
  • Bank MANDIRI : A/n:
  • BNI A/n:
  • BCA : A/n: .

Jumlah nominal yang ditransfer harus memiliki jumlah yang sama persis dengan jumlah yang diterima pihak agen pada SMS jawaban tiket tadi. Jumlah nominal yang diminta untuk ditransfer biasanya akan ada tambahan beberapa digit angka di belakangnya, dengan tujuan agar mudah dilakukan pelacakan data.

Apabila seorang agen pulsa Istana Reload tidak memiliki rekening di bank, maka proses transfer dapat dilakukan melalui teller bank. Namun harap pastikan jika jumlah nominal yang ditransfer persis dengan jumlah nominal yang ada pada SMS tiket sebagai kode unik pelacakan data.

2. Lewat Setor Tunai

Pengisian deposit pada Istana pulsa all operator bisa juga dilakukan dengan cara setor tunai ke kantor pusat Istana Reload yang beralamat di Dusun Pagaran RT 25/RW 04 Nguntoronadi, Kota Magetan - Jawa Timur 63383.

Jam operasional kantor Istana Reload dimulai dari pk 07.00 WIB hingga pk 21.00 WIB, setiap hari kecuali tanggal merah.

Cara Komplain Apabila Deposit Belum Diinput

Meski selalu menjaga agar transfer deposit dilakukan tepat waktu namun terkadang bisa saja hal tak diinginkan terjadi.

Oleh karena itu bagi seluruh agen, pihak Istana Reload meminta jika setelah 10 menit setelah melakukan transfer, deposit belum masuk maka segera kirim SMS.

Format yang diminta KOM.Isi pesan Konfirmasi
Contoh, KOM.ID IR00123. Telah transfer deposit tgl 5 Feb sejumlah 2.500.347 via Mandiri an pengirim Pipit, saldo belum masuk. Tolong di cek. 

Kirimkan komplain deposit Istana Reload melalui chat ke SMS/WA//Telegram Center. Atau bisa juga langsung telepon ke 082336155333.

Melalui cara deposite di Istana Reload maka bisnis pengisian pulsa akan lancar dan mudah. Apabila berminat untuk gabung sebagai agen Istana reload, maka segera melakukan pendaftaran melalui salah satu cara di bawah ini.