Begini Cara Bisnis Agen Pulsa Termurah, Banyak Pelanggan Berdatangan - ISTANA RELOAD

Begini Cara Bisnis Agen Pulsa Termurah, Banyak Pelanggan Berdatangan

Agen pulsa adalah salah satu usaha yang membutuhkan modal kecil dan ponsel saja sehingga banyak orang yang berminat untuk menekuninya. Oleh karena itu, Anda harus berusaha untuk membuat bisnis pulsa Anda tetap lancar meskipun ada banyak saingan. Salah satu cara agar menarik minat para pelanggan adalah memiliki harga pulsa yang murah. Namun, selain menjadi agen pulsa termurah, beberapa cara ini harus Anda lakukan juga supaya pelanggan tidak pergi.

Begini Cara Bisnis Agen Pulsa Termurah, Banyak Pelanggan Berdatangan


6 Cara dalam Berbisnis Agen Pulsa Termurah

1. Harga Pulsanya Terjangkau

Menjual harga pulsa terjangkau bukan berarti Anda tidak mendapatkan keuntungan yang cukup. Sesuaikan dengan harga pasaran pulsa di lingkungan Anda, seperti pulsa Rp5000 harga Rp7.000 atau pulsa Rp10.000 harga 11.500, dan lainnya. Jangan sampai Anda mematok harga lebih mahal dibandingkan harga jual pasaran.

Jika Anda menurunkan harga sedikit tapi masih mendapatkan untung yang lumayan, mengapa tidak? Namun, jika untung yang diperoleh terlalu sedikit dan tidak sepadan, maka sesuaikan saja dengan harga yang berlaku di lingkungan Anda tinggal. Anda bisa meningkatkan layanan lain selain menurunkan harga seperti yang akan dibahas berikutnya.


2. Memperhatikan Kualitas Kelancaran dalam Transaksi

Selain menjadi agen pulsa termurah, Anda juga harus mempertimbangkan aspek satu ini karena dapat membuat para pelanggan tetap setia membeli di tempat Anda. Transaksi yang cepat dapat membuat pelanggan tidak perlu menunggu lama dan bisa langsung pergi. Jika transaksi di tempat Anda membutuhkan waktu lama dan sering pending, pelanggan mana yang mau bertahan.


3. Produk Pulsa Harus Lengkap

Cara lain dalam menjalankan bisnis agen pulsa termurah adalah menyediakan produk pulsa yang lengkap. Selain itu, Anda bisa menambahkan produk lain seperti voucher internet, aksesoris handphone, parfume, hingga layanan loket PPOB. Nah, PPOB ini bisa menjadi nilai plus karena orang bisa membayar berbagai jenis tagihan seperti listrik, tv, BPJS, dan lainnya di tempat Anda.


4. Pasang Iklan!

Pasang iklan yang dimaksud bukan iklan tv, radio, atau lewat media cetak. Iklan yang dimaksud adalah mempromosikan kios Anda agar banyak orang yang tahu. Gunakan promosi yang tidak memerlukan biaya tambahan seperti melalui media sosial. Anda bisa mengumumkan lewat grup WhatsApps, story, status di Facebook, dan lainnya. Semakin banyak orang tahu, maka akan membuat kios Anda terkenal dari mulut ke mulut.


5. Menambahkan Jam Buka Kios

Jadwal buka kios juga dapat memengaruhi omset penjualan karena semakin lama kios buka maka semakin lebar kesempatan pembeli yang akan datang. 


6. Hindari di-Bon Pembeli

Ini adalah masalah yang banyak menimpa para agen pulsa elektrik yaitu banyak pembeli yang nge-bon atau utang pulsa. Anda jangan membiarkan kejadian ini karena pendapatan Anda akan sulit untuk diputar kembali jika deposit pulsa habis dan uang tidak terkumpul semuanya. Bersikap tegas dan sopan saat menolak pembeli yang ingin melakukan utang dan beritahu jika itu merupakan peraturan dari kios Anda.  

Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa untuk bisa menjadi agen pulsa termurah tentu Anda harus mendaftar pada distributor pulsa yang tepat. Nah, Istana Reload adalah solusi untuk Anda yang ingin menjadi agen pulsa murah dan berkualitas. 

Anda tidak akan dipungut biaya pendaftaran, dan sudah ada ribuan agen pulsa yang bermitra bersama kami Istana Reload untuk pendaftaran silakan kunjungi halaman cara pendaftaran..