Tips Memilih Distributor Pulsa Termurah Seluruh Indonesia - ISTANA RELOAD

Tips Memilih Distributor Pulsa Termurah Seluruh Indonesia

Kemudahan dalam menjalankan bisnis pulsa membuat banyak orang tertarik untuk menekuninya. Selain tidak memerlukan modal besar, bisnis pulsa juga tidak memerlukan keahlian tertentu. Agar bisnis pulsa berjalan lancar, Anda harus memilih distributor yang berkualitas. Nah, supaya Anda tidak bingung, berikut ini ada beberapa tips untuk memilih distributor pulsa termurah seluruh Indonesia.

Tips Memilih Distributor Pulsa Termurah Seluruh Indonesia


1. Lihat Daftar Harga pada Website

Untuk menemukan harga produk pulsa termurah seluruh Indonesia, tentu Anda harus membandingkan harganya dengan distributor lain, bukan? Namun, kata harga termurah ini perlu digaris bawahi. Hal ini dikarenakan, tidak sedikit oknum distributor yang menawarkan harga termurah tapi tidak didukung dengan kualitas transaksi yang baik hingga penipuan uang deposit. 

Apakah Anda pernah mendapatkan pesan atau melihat daftar harga pulsa 5000 harga 4500? Nah, harga pulsa 4500 ini jauh dari harga pasar dan lebih murah dari harga operator. Menurut Anda apakah operator ingin rugi dengan memberikan harga jual pulsa di bawah harga normal?

2. Pendaftaran Gratis

Tips lain dalam memilih distributor pulsa termurah seluruh Indonesia adalah menemukan distributor dengan pendaftaran agen gratis. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk bisa menjadi agen pulsa. Akan tetapi, biasanya Anda harus melakukan deposit uang minimal Rp50.000 sebagai syarat mendaftar. Deposit uang bukanlah biaya pendaftaran tapi uang yang akan digunakan untuk jualan pulsa all operator langsung.

3. Memiliki Sistem Online selama 24 Jam

Pilihlah distributor pulsa termurah seluruh Indonesia dengan sistem yang online selama 24 jam penuh. Jika sebuah distributor menawarkan harga termurah namun sistem transaksi pulsa tidak bisa 24 jam, sebaiknya cari yang lain. Pasalnya, Anda akan memiliki keterbatasan dalam melayani para pembeli sehingga tidak bisa menjual pulsa kapan saja. Hal ini tentu cukup merugikan karena jika ada pembeli yang datang dan sistem sedang tidak online, Anda tidak bisa melayaninya dan mereka akan mencari kios lain. 

4. Respon Customer Service Cepat

Ketika ada kendala dalam transaksi, hal tersebut harus segera ditangani supaya pembeli tidak kecewa. Jika respon Customer Servis lambat, maka akan membuat reputasi kios atau jasa Anda kurang baik di mata pembeli. Oleh karena itu, faktor ini harus benar-benar Anda perhatikan supaya bisnis jualan pulsa Anda berjalan lancar dan sukses meraup banyak keuntungan.

5. Tersedia Banyak SMS Center

Tidak kalah penting dari harga termurah, tersedianya banyak SMS Center juga harus menjadi salah satu faktor dalam memilih distributor pulsa. SMS Center yang banyak dapat membuat transaksi menjadi semakin lancar. Pasalnya, Anda bisa menggunakan nomor SMS Center lain saat terjadi kepadatan transaksi sehingga transaksinya tetap berjalan lancar.

6. Periksa Alamat Kantornya

Siapa yang tidak ingin mendapat harga murah? Namun pastikan juga distributor tersebut memiliki reputasi yang baik dan terpercaya dengan memeriksa alamat kantornya. Jika alamat kantor tersebut tidak sesuai dengan nama perusahaan berarti ada kemungkinan bisnis pulsa distributor tersebut adalah ilegal. Pilih yang memiliki alamat kantor jelas dan review yang bagus. Supaya makin yakin, coba lakukan pengecekan lokasi alamat menggunakan Google.

Nah, salah satu distributor pulsa pulsa termurah seluruh Indonesia adalah Istana Reload dimana memiliki produk pulsa yang lengkap, dan juga layanan PPOB. Istana Reload didirikan sejak tahun 2015 sehingga sudah ribuan mitra bergabung di bawah server-nya. Apakah Anda tidak tertarik bergabung bersama Istana Reload?