Cara Daftar Pulsa Termurah dan Terpercaya - ISTANA RELOAD

Cara Daftar Pulsa Termurah dan Terpercaya

Pulsa termurah dan terpercaya memang sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih bagi Anda yang sudah lama ingin memiliki bisnis sendiri. Bisnis pulsa ini bisa menjadi solusinya karena lumayan menjanjikan. Apalagi di tengah kebutuhan pulsa yang semakin menjamur. Anda bisa mendapatkan untung besar setiap hari dari beragam jenis pelayanan transaksi yang dilakukan.

Cara Daftar Pulsa Termurah dan Terpercaya


Namun, semua keuntungan tersebut baru bisa didapatkan setelah Anda bergabung menjadi agen Istana Reload. Istana Reload sendiri merupakan distributor pulsa elektrik yang memiliki banyak layanan transaksi. Mulai dari isi pulsa, voucher game online, token listrik PLN, hingga pembayaran tagihan online atau PPOB. Semua layanan tersebut termasuk pulsa termurah dan terpercaya.

Pulsa Termurah dan Terpercaya

Sejak kemunculannya tahun 2015, Istana Reload telah menjadi server pulsa isi ulang termurah dan terpercaya. Kemudian pada tahun 2017, CV Cahaya Multi Sinergi yang menjadi server Istana Reload mengantongi ijin usaha. Kini, Istana Reload tumbuh berkembang hingga menjangkau seluruh Indonesia. Anda bisa memulai bisnis pulsa Istana Reload dengan cara berikut.

1. Mendaftarkan diri sebagai agen

Langkah pertama untuk memulai bisnis pulsa bersama Istana Reload yakni bergabung menjadi agen. Agen atau master dealer hanya bisa diperoleh dengan mendaftarkan diri pada situs atau call center resmi. Anda juga bisa mendaftarkan diri sebagai agen dengan mengirim format pendaftaran ke sms center Istana Reload. Proses ini dapat dilakukan gratis.

Format pendaftaran bisa dikirim ke salah satu sms center resmi Istana Reload. Nomor sms center resmi tersebut ditampilkan pada website resminya. Saat mendaftar, Anda perlu memastikan kesesuaian kota lokasi membuka bisnis pulsa. Meskipun bisnis ini tetap fleksibel dijalankan dari kota mana pun selama Kode ID Agen milik Anda tidak hilang.

2. Melakukan deposit saldo

Anda harus melakukan deposit saldo untuk bisa melakukan transaksi. Deposit saldo menjadi alat bayar untuk setiap transaksi. Jadi, Anda bisa menyetorkan uang tunai atau melakukan transfer ke rekening yang sudah disediakan Istana Reload. Ada beragam rekening yang bisa Anda pilih. Sehingga Anda menjadi lebih mudah mendapatkan pulsa termurah dan terpercaya.

Sebelum melakukan deposit saldo, Anda bisa mengambil tiket pengisian deposit. Caranya dengan mengirimkan format pesan deposit saldo ke sms center Istana Reload. Format pesan deposit saldo akan dibalas langsung oleh sms reply dari Istana Reload. Isi sms reply tersebut terkait jumlah transfer dan nomor rekening tujuan yang harus Anda transfer.

3. Memulai pembuatan transaksi

Setelah berhasil melakukan deposit saldo maka Anda bisa memulai untuk membuat transaksi. Transaksi bisa Anda lakukan melalui berbagai fasilitas dari Istana Reload. Seperti sms center, WhatsApp, Telegram, Gtalk, atau YM. Anda bisa memilih salah satunya agar lebih mudah melakukan transaksi. Transaksi juga dibuat sesuai dengan format transaksi yang sudah disediakan.

Format transaksi akan berbeda pada setiap jenis layanan transaksi. Misalnya, format transaksi isi pulsa elektrik akan berbeda dengan format transaksi token listrik PLN. Anda harus memastikan format transaksi sudah benar sebelum dikirim ke call center Istana Reload. Selain itu, Anda juga harus memastikan deposit saldo cukup untuk membiayai pembuatan transaksi.

Pulsa termurah dan terpercaya di atas bisa segera Anda dapatkan. Caranya tentu sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftarkan sebagai agen Istana Reload. Kemudian lanjutkan tahapan di atas hingga transaksi yang dilakukan berhasil. Anda dapat melakukan lebih banyak transaksi agar keuntungan lebih berlimpah. Hal ini juga ditampilkan pada website resmi www.istana-reload.com.