Istana Reload, Distributor Dealer Pulsa Termurah Terbaru - ISTANA RELOAD

Istana Reload, Distributor Dealer Pulsa Termurah Terbaru

Dewasa ini, menjalani bisnis sebagai distributor delaer pulsa murah terbaru terbilang cukup menjanjikan. Pasalnya, kebutuhan terhadap dunia informasi dan komunikasi sangatlah masif pada dekade ini. Hal itu membuat Istana Reload sebagai penyedia server pulsa terbesar dan termurah di Indonesia memanfaatkan kesempatan ini guna memenuhi kebutuhan masyarakat zaman sekarang.

Istana Reload, Distributor Dealer Pulsa Termurah Terbaru

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan saat memutuskan bergabung menjadi distributor dealer pulsa termurah terbaru di Istana Reload. Selain itu, kami juga menyediakan fasilitas lengkap yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma jika bergabung menjadi bagian dari Istana Reload. Adapun berbagai fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah sebagai berikut.

Fasilitas Member Istana Reload Terbaru

1. Transaksi dengan aplikasi android

Bagi Anda pengguna hp android, tentunya akan sangat dimudahkan dengan adanya aplikasi transaksi pulsa ini. Hal inilah yang membuat bisnis menjadi distributor dealer pulsa termurah terbaru sangat fleksibel dan mudah untuk dipelajari. Anda hanya tinggal mengunduh aplikasi IR Topup Mobile melalui Google Play Store lalu memasangnya di hp Anda. Selanjutnya, Anda bebas melakukan transaksi apa saja, di mana saja, dan kapan saja.

2. Blog pemasaran

Istana Reload menyediakan pembuatan blog pemasaran gratis bagi Anda yang benar-benar serius dengan bisnis ini. Tujuan dari pembuatan blog ini tak lain agar bisa semaksimal mungkin menjangkau pasar dan calon konsumen dari berbagai daerah. Selain itu, sejak dulu blog juga telah dikenal sebagai media promosi yang efektif untuk menawarkan suatu barang atau jasa di internet.

3. Brosur pulsa

Untuk membantu Anda dalam melancarkan promosi ke berbagai media, kami juga menyediakan brosur pulsa dalam bentuk Microsoft Excel yang bisa Anda unduh di website kami. Selain untuk menarik calon pembeli, brosur ini bisa Anda cetak sendiri guna memudahkan dalam bertransaksi. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membagikannya kepada para downline, teman, dan keluarga Anda agar semakin banyak orang yang tahu.

4. Web report

Webreport berfungsi untuk menampilkan laporan selama Anda melakukan transaksi di Server Istana Reload pada masa tertentu. Adapun beberapa data yang tercatat ialah laporan transaksi yang berhasil atau gagal, pesan masuk dan keluar, daftar harga, dan format transaksi. Data tersebut juga bisa di download menjadi Excel. Masuklah ke halaman web report kami dengan menggunakan nomor hp terdaftar, serta kode OTP maupun password Anda.

5. Cetak struk

Kami juga menyediakan layanan cetak struk untuk pelanggan. Adapun caranya ialah dengan menggunakan link cetak struk di website kami. Isikan tanggal transaksi dan ID pelanggan sesuai data transaksi yang pernah dilakukan. Untuk produk PPOB maupun token listrik, Anda juga bisa menggunakan halaman yang sama, namun dengan link dan format yang berbeda. Yang perlu Anda isikan ialah bagian No Reff-nya, bukan ID pelanggan.

6. Autoreg

Fitur autoreg merupakan salah satu fitur unggulan kami karena sangat bermanfaat jika ada downline yang ingin mendaftar. Dalam hal ini, downline akan mendaftarkan dirinya sendiri karena data-datanya akan langsung diteruskan ke server. Jadi, otomatis donwline yang mendaftar itu akan secara otomatis tercatat menjadi downline Anda.

Tertarik bergabung menjadi distributor delaer pulsa termurah terbaru di Istana Reload? Segera mendaftarkan diri menjadi member Istana Reload! Karena akan banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bergabung menjadi mitra Istana Reload. Di antaranya ialah karena produk yang bervariasi, pelayanan ramah selama 24 jam, fitur aplikasi untuk transaksi, dan banyak lagi. Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai menyesal karena tidak mendaftar.