Peluang Bisnis dengan Aplikasi Pulsa Murah - ISTANA RELOAD

Peluang Bisnis dengan Aplikasi Pulsa Murah

Kebutuhan pulsa seluler dewasa ini, mengalami penurunan yang cukup signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Karena para pengguna ponsel banyak beralih pada paket data untuk keperluan akses jaringan internet yang lebih dari sekadar bertelepon atau SMS. Namun demikian, bagi sebagian orang pulsa seluler tetap dibutuhkan guna menambah masa aktif kartu perdananya. Ada pula aplikasi pulsa murah yang mempermudah dalam bertransaksi.

Peluang Bisnis dengan Aplikasi Pulsa Murah

Tarif pulsa seluler biasanya dijual dengan harga sedikit lebih tinggi di pasaran baik itu di counter pulsa, toko atau warung yang menyediakan pulsa. Namun jika Anda menggunakan apikasi pulsa murah, selisih harga yang ditawarkan bisa sedikit dihemat. Selain itu, Anda bisa mengunduh aplikasi pulsa murah di playstore hp android Anda guna kemudahan transaksi. Lebih dari itu, Anda bahkan bisa memulai usaha berjualan pulsa dengan berbagai fasilitas yang tersedia di aplikasi. Penasaran aplikas hebat itu? Simak pemaparan berikut.

Aplikasi Pulsa Murah IR Mobile Topup

Aplikasi satu ini ialah milik Istana Reload yang merupakan tempatnya agen pulsa termurah se-Indonesia. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, sebelumnya lakukanlah pendaftaran terlebih dahulu dengan mengirimkan SMS sesuai format pendaftaran berikut : MK#NAMA-ANDA#KABUPATEN. Ke salah satu nomor yang di sediakan, di antaranya : 081231803999 / 081231815999 / 081231825999. Namun selain itu, Anda juga bisa langsung mendaftarkan diri secara online ke alamat website istana-reload.com.

Istana Reload melakukan terobosan baru dengan menghadirkan aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store di hp android Anda. Selain itu, ketika aplikasi telah terpasang baik, maka Anda langsung bisa melayani pembeli atau bertransaksi dengan para downline maupun distributor. Aplikasi IR Mobile Topup juga mudah untuk dipelajari dan digunakan oleh siapa saja.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi IR Mobile Topup ini sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Karena usaha ini sangatlah fleksibel, tidak menyita waktu, dan bisa dikerjakan dimana saja pun oleh siapa saja. Hanya bermodalkan hp, Anda sudah bisa membuka usaha pulsa milik Anda sendiri. Namun, pastikan Anda telah terdaftar sebagai master dealer Istana Reload. Jika belum, maka mendaftarlah dahulu seperti cara di atas.

Berikut cara mengunduh dan memasang aplikasi IR Mobile Topup:


  1. Pada layar hp Anda, buka aplikasi Google Play Store.
  2. Di kolom pencarian, ketikkan kata kunci “IR Mobile Topup” dan pastikan tidak memakai tanda koma gandeng atas.
  3. Jika sudah, langsung saja unduh aplikasi tersebut lalu tunggu beberapa saat.
  4. Ketika aplikasi telah terunduh sempurna, maka langkah selanjutnya ialah memasang aplikasi tersebut di hp Anda agar bisa digunakan dengan baik.
  5. Di halaman awal, masukkan nomor telepon beserta sandi member Anda ke bagian yang telah disediakan. Dalam hal ini, jika Anda belum menjadi anggota dari Istana Reload itu sendiri, maka Anda tidak bisa masuk ke halaman berikutnya.
  6. Namun jika ID Anda sudah terdaftar, langkah-langkah selanjutnya akan lebih mudah. Tampilan pada halaman tersebut bisa bermacam-macam. Yang jelas, menu-menu yang terdapat pada aplikasi IR Mobile Topup adalah salah satu bentuk pelayanan kami berupa fasilitas lengkap  yang telah tersedia.

Istana Reload menawarkan banyak kelebihan serta fasilitas yang beragam. Selain itu, banyak pula keuntungan yang nantinya bisa Anda dapatkan jika bergabung dengan kami. Transaksi sangat mudah dan bisa dikerjakan di mana saja. Dengan menggunakan aplikasi pulsa murah, Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan biaya produksi maupun distributor dan lain sebagainya. Segera daftarkan diri Anda untuk menjadi bagian dari kesuksesan agen pulsa murah kami!