Tips dalam Memilih Aplikasi Jual Pulsa Termurah - ISTANA RELOAD

Tips dalam Memilih Aplikasi Jual Pulsa Termurah

Untuk Anda yang tertarik menjalankan bisnis aplikasi pulsa all operator tentunya bingung dengan banyaknya pilihan yang tersedia. Banyak sekali iklan pulsa termurah, pulsa 5000 harga 4500 dan sebagainya yang berseliweran. Namun, perlu Anda ketahui jika iming-iming harga yang tidak wajar dari distributor pulsa perlu diwaspadai. Anda jangan mudah terperdaya hanya dengan kata termurah. Untuk mengetahui apakah distributor tersebut benar-benar murah dan terpercaya, Anda wajib simak tips memilih aplikasi jual pulsa termurah dan terpercaya di bawah ini.

Tips dalam Memilih Aplikasi Jual Pulsa Termurah

1. Memiliki Tampilan Website Profesional

Distributor pulsa yang profesional didukung juga dengan tampilan website yang profesional. Anda dapat melihat dari fitur-fitur website yang tampak profesional dan selalu diupdate. Anda jangan hanya fokus pada TLD (Top Level Domain), yaitu yang belakangnya .com, .net, atau .org. Pasalnya, banyak para distributor pulsa abal-abal yang menggunakan domain tersebut untuk meningkatkan traffic dan menipu para konsumen.

Pastikan dalam website tersebut, distributor mencantumkan nomor telepon dan alamat lengkap. Anda dapat memasukkan nomor kontak distributor ke mesin pencari Google untuk memastikan apakah ada keluhan tentang nomor tersebut.Lihat juga, review para agen pulsa tahu konsumen yang telah bergabung bersama mereka.

2. Tidak Ada Biaya Pendaftaran

Anda tidak dipungut biaya adminstrasi sama sekali. Akan tetapi, umumnya Anda harus membayar deposit awal minimal Rp50.000. Deposit tersebut bukan merupakan uang pendaftaran melainkan syarat keanggotaan dan dapat Anda gunakan langsung untuk berjualan pulsa.

3. Memiliki Sistem Online Selama 24 jam

Distributor dengan sistem online 24 jam akan memudahkan setiap mengalami kendala kapanpun dan di manapun. Ini salah satu poin penting yang perlu Anda perhatikan, dalam memilih distributor aplikasi pulsa terpercaya.

4. Tersedia Banyak Customer Service

Aplikasi jual pulsa termurah dan terpercaya akan menyediakan banyak Customer Service. Tidak hanya kontak telepon kantor, dan ponsel saja namun juga WhatsApp, Telegram, GTalk, dan sebagainya.

5. Menyediakan Stok Pulsa Lengkap

Jika ada konsumen yang meminta pulsa tertentu tapi Anda tidak menyediakan, sayang sekali, bukan? Oleh karena itu, Anda harus memilih yang menyediakan stok pulsa lengkap all operator.

Stok pulsa yang selalu ada, banyaknya varian dan jumlah voucher yang Anda sediakan akan membuat bisnis pulsa Anda stabil ke depannya. Selain pulsa, pilihlah yang menyediakan juga berbagai paket internet, layanan PPOB, hingga voucher game.

6. Banyak SMS Center

Fungsi dari SMS Center yang banyak adalah ketika ada kepadatan transaksi maka layanan tetap berjalan lancar karena memiliki SMS Center yang banyak. Tidak akan ada transaksi yang lambat bahkan gagal.

8. Transaksi Gratis

SMS informasi balasan transaksi gratis sehingga tidak akan mengurangi saldo Anda. Selain itu, tidak ada biaya tambahan atau pengurangan saldo pada saat melakukan deposit.

9. Rekening Jelas

Sebuah distributor aplikasi pulsa yang professional tentu memiliki rekening yang jelas dengan nama yang sama, tidak berbeda antara rekening bank satu dengan bank lainnya.

10. Alamat Jelas

Tips terakhir yang perlu Anda perhatikan dengan jelas adalah alamat kantor karena indikator bahwa distributor pulsa profesional tentunya memiliki alamat serta kantor yang jelas. Anda bisa cari informasi tentang kode telepon dan alamat apakah sesuai atau tidak. Hal ini tentunya untuk mengurangi risiko Anda mengalami penipuan. Apakah Anda tertarik bisnis agen pulsa termurah?

10 kriteria aplikasi jual pulsa termurah dan terpercaya di atas ada pada Istana Reload. Kenapa Istana Reload? Tidak hanya mendapatkan harga termurah, Anda juga akan mendapatkan banyak kemudahan lainnya. Bahkan, di hari libur pun Anda tetap dilayani dengan baik. Anda dapat buktikan sendiri.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi halaman cara pendaftaran untuk bergabung atau mendapatkan informasi selengkapnya.