Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Hingga Jutaan Setiap Hari - ISTANA RELOAD

Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Hingga Jutaan Setiap Hari

Tidak sedikit orang yang berpikir bahwa bisnis pulsa itu hanya buang-buang waktu. Keuntungannya sedikit, modalnya banyak, apalagi kalau banyak yang berutang, pasti merugi. Namun beberapa orang membuktikan bahwa berjualan pulsa bisa menjadi usaha sampingan modal kecil untung hingga jutaan setiap hari.

Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Hingga Jutaan Setiap Hari

Tips Membesarkan Bisnis Pulsa

Hanya kerja keras dan ketekunan yang membedakan penjual pulsa satu dengan lainnya. Bahkan Anda tidak perlu punya konter fisik, melainkan hanya bekerja dari rumah. Istana Reload hadir untuk membantu mengembangkan dan membesarkan bisnis pulsa Anda.

1. Pilih Distributor yang Tepat

Jika diperhatikan, setiap distributor pulsa memiliki harga jual yang berbeda-beda. Ada yang murah, tetapi tidak sedikit yang mahal sehingga keuntungannya pun sangat mepet. 
Bukan hanya soal harga murah, tetapi juga soal layanan. Sering terjadi pulsa tak kunjung terkirim ke nomor pembeli, padahal order sudah dilakukan dan pembeli sudah membayar. Jadi, jalan keluarnya adalah memilih distributor yang tepat.

Dengan begitu, usaha jualan pulsa Anda sebagai jualan yang menguntungkan tidak akan tersendat dan kepercayaan pelanggan dapat terjaga. 

2. Tidak Perlu Mengambil Untung Besar

Di beberapa wilayah, penjual pulsa biasanya menetapkan standar harga tertentu agar semua seragam. Ini bertujuan untuk menghindari adu harga, mana yang lebih murah. 
Keuntungan berjualan pulsa dari satu transaksi memang tidak terlalu besar. Tetapi jangan serta merta menaikkan harga karena ingin mendapat laba yang lebih besar. Justru di sini tantangannya, yaitu Anda harus mencari pembeli sebanyak-banyaknya agar keuntungannya bisa terlihat.

Ambil keuntungan secara wajar dan jalankan bisnisnya secara konsisten. Ini pasti akan membuat pelanggan lebih nyaman dan tidak kapok membeli pulsa di tempat Anda.

3. Tingkatkan Pelayanan Anda

Poin yang ini memang agak sulit, karena yang namanya berjualan pulsa transaksinya terbilang monoton. Namun, mau tidak mau ini harus dilakukan demi menjadikan jualan pulsa sebagai usaha sampingan modal kecil untung hingga jutaan setiap hari.

Bagaimana caranya? Sederhana, misal dengan memberikan bonus voucher untuk beberapa kali pembelian, memberi diskon dengan syarat tertentu atau mungkin sistem pembayaran boleh diangsur atau utang.

Sebenarnya utang adalah masalah paling tidak disukai oleh para penjual pulsa. Hanya saja, hal semacam ini mungkin bisa dipertimbangkan, semisal dalam kondisi mendesak atau memang benar-benar butuh.

4. Buka Layanan Melalui Media Sosial

Tingkat keaktifan Anda bisa diketahui oleh teman-teman di media sosial. Apabila Anda belum bisa membuat platform semacam website, maka manfaatkan media sosial sebaik mungkin.

Lakukan promosi online secara gratis di media sosial, baik dengan tulisan, gambar, foto, maupun video. Cara ini efektif digunakan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Simak Cara Ampuh Promosi Jualan Pulsa Untuk Menarik Pelanggan

5. Mengelola Keuangan dengan Baik

Sebuah PR yang kerap kali membuat penjual pulsa pusing adalah mengelola keuangannya. Bagaimana bisa tahu seberapa banyak untung yang didapat, jika aliran uangnya saja tidak jelas.

Oleh karena itu, sangat disarankan supaya Anda memiliki buku catatan khusus untuk transaksi pulsa, keuntungan, modal, hingga utang piutang. Sekarang juga banyak aplikasi pengelolaan uang yang bisa diunduh gratis di smartphone untuk mendukung usaha kecil sukses.

Intinya, jangan mencampur uang pribadi dengan uang bisnis. Berusahalah agar bisnis pulsa Anda tetap konsisten dan tidak terbengkalai karena gagal mengelola uang dengan baik.
Lantas, apa langkah awal yang perlu dilakukan jika ingin berjualan pulsa?

Bergabunglah bersama kami di Istana Reload sebagai pijakan pertama Anda untuk menjalankan usaha sampingan modal kecil untung hingga jutaan setiap hari. 

Pendaftaran menjadi agen pulsa gratis 100%. Setelah itu Anda siap berjualan pulsa, paket internet, token listrik, voucher game, PPOB, topup e-money, dll. Ditambah lagi ada aplikasi smartphone untuuk mempermudah seluruh proses transaksi.