Istana Reload, Pusat Grosir Pulsa Termurah dan Paling Lengkap - ISTANA RELOAD

Istana Reload, Pusat Grosir Pulsa Termurah dan Paling Lengkap

Bisnis pulsa yang dinaungi Istana Reload bukanlah sekadar pusat grosir pulsa termurah. Melainkan, di dalamnya ada banyak peluang untuk mengembangkan bisnis dengan berbagai fasilitasnya. Jadi bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha sampingan menjanjikan, ini adalah tempat yang paling pas.


Istana Reload, Pusat Grosir Pulsa Termurah dan Paling Lengkap


Produk Digital Selain Pulsa

Setelah melakukan pendaftaran secara gratis, berikutnya Anda hanya tinggal mengisi saldo agar dapat melakukan transaksi. Selain pulsa, produk digital apa lagi yang bisa dijual dan menawarkan keuntungan?


1. Paket Internet

Internet menjadi salah satu kebutuhan yang sulit ditinggalkan dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa sudah tidak khawatir akan kehabisan kuota karena menggunakan layanan internet rumahan. Tetapi bagi pengguna paket data internet, kehabisan kuota selalu menjadi momok. Melihat peluang tersebut, menjual paket internet pasti akan selalu diminati.


2. Token Listrik

Kebanyakan rumah di Indonesia sudah menggunakan listrik dengan sistem pulsa. Sama kuota, pulsa listrik juga bisa habis sewaktu-waktu, walaupun biasanya sudah ada tandanya. Manfaatkan kebutuhan tetangga-tetangga yang sering membutuhkan pulsa listrik. Daripada harus membeli ke luar, tentu mereka akan lebih memilih menghubungi Anda lewat WA atau telepon.


3. Voucher Game

Perkembangan game online cukup berpengaruh besar pada jumlah transaksi digital. Tidak, mereka tidak membutuhkan pulsa ataupun kuota, melainkan para gamer ini butuh tempat pusat grosir pulsa termurah dan terlengkap yang menjual voucher. Kami sendiri menyediakan beberapa voucher game online, mulai dari Free Fire, PUBGM, Garena, Gemscool, Megaxus, dan lain-lain. Layanan ini cocok untuk pemilik warnet atau warung gaming.


4. Voucher TV

Kami tidak hanya menjual voucher game, tetapi juga ada voucher TV. Harga di dalam daftar selalu update secara otomatis karena terhubung langsung dengan database server. Di dalamnya Anda bisa membeli voucher Orange TV dan voucher BIGTV. Voucher ini tentu sangat berguna saat memasuki awal bulan untuk membayar tagihan TV.


5. Topup e-Money

Uang kini bisa digunakan dalam bentuk digital, bukan hanya sekadar kertas atau koin. Banyak juga layanan digital yang kini lebih memilih menggunakan uang elektronik alias e-money untuk bertransaksi. Kami sebagai distributor pulsa termurah dan terlengkap juga menawarkan jasa topup e-money. Produk yang bisa Anda pilih yaitu topup E-TOLL, saldo Go-Pay, OVO, LinkAja, dan Dana.


6. Produk PPOB

Selain pulsa, mungkin ini menjadi produk yang paling umum disediakan oleh distributor pulsa termurah se-Indonesia. PPOB adalah singkatan dari Payment Point Online Bank, yang berarti seluruh transaksi dilakukan secara online dan sekejap. Layanan PPOB yang kami buka mencakup PDAM (berbagai daerah), PLN Pascabayar, BPJS, Telkomsel, Indovision, dan masih banyak lagi.


7. Paket Nelpon

Meski sudah zamannya internet dan berkomunikasi secara online, tetapi orang masih sering menelepon langsung (tanpa internet). Secara ekonomis, tentu ini lebih mahal dan menghabiskan banyak pulsa. 

Namun mau bagaimana lagi, salah satu alasan kuatnya adalah karena di sejumlah tempat sinyal sangat sulit dijangkau. Sedangkan jika menelepon menggunakan provider langsung, sinyal dan kualitas suaranya biasanya lebih bagus. Kami pun menyediakan paket nelpon dan SMS yang murah untuk pengguna. Walaupun, pasti saat ini jarang sekali orang yang masih berkomunikasi dua arah lewat SMS.

Kami menyarankan Anda segera mendaftar melalui dua skema yang telah disiapkan. Bisa mendaftar melalui SMS dengan menulis MK#NAMA-OUTLET#KABUPATEN lalu kirim ke salah satu nomor SMS Center pendaftaran. Sementara cara lainnya adalah melalui website secara langsung dengan mengisi form pendaftaran online yang tersedia di halaman cara pendaftaran. Kami selalu berusaha menambah dan memperbaiki layanan agar perusahaan ini lebih bisa dipertanggungjawabkan.

Di balik bisnis berjualan pulsa, ternyata ada berbagai produk digital lainnya yang menawarkan keuntungan besar. Secara keseluruhan, pusat grosir pulsa termurah dan paling lengkap seperti Istana Reload ini memang paling dicari. Pastinya tidak akan mengecewakan Anda para pelanggan.