Begini Cara Memilih Dealer Pulsa Murah Nasional - ISTANA RELOAD

Begini Cara Memilih Dealer Pulsa Murah Nasional

Memilih dealer pulsa yang tepat adalah kunci utama kesuksesan seorang agen pulsa. Jika Anda berniat menjalankan bisnis pulsa yang sukses salah satu poin pentingnya adalah menemukan dealer pulsa terpercaya yang menawarkan harga termurah. Ada beberapa tips dalam menemukan dealer pulsa murah nasional yang terpercaya dengan pelayanan terbaik. Yuk, simak tipsnya di bawah ini.

Begini Cara Memilih Dealer Pulsa Murah Nasional

1. Rekam Jejak yang Baik

Indikator utama yang harus Anda cek adalah memiliki track record dan reputasi yang baik. Dealer yang memiliki reputasi baik dan terbukti lancar terpercaya adalah Istana Reload. Mengapa demikian?

Istana Reload merupakan dealer pulsa yang berada di bawah managemen CV. Cahaya Multi Sinergi yang didirikan pada tanggal 14 Februari 2015. Kami memiliki kantor pusat yang berada di Des. Nguntoronadi RT25/ RW04, Kec.Nguntoronadi, Kab. Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Terdapat staf Customer Service, teknisi IT, Administrasi dan Keuangan yang berpengalaman pada setiap bidang nya. Selain itu, kami memiliki ratusan Master Dealer yang memiliki ribuan downline atau jaringan agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anda juga dapat melihat testimonial para agen yang telah terdaftar pada server Istana Reload untuk memastikan bahwa Istana Reload terbukti memiliki rekam jejak yang baik.

Selain itu, cara memeriksa rekam jejak sebuah server atau dealer pulsa adalah dengan mengecek nomor teleponnya dan masukkan ke Google. Kemudian, periksa apakah ada konsumen yang merasa tertipu atau adakah pengaduan yang tidak baik terhadap sistem server atau dealer tersebut.

2. Menyediakan Banyak Customer Service

Nah, faktor lainnya dalam memilih dealer pulsa murah yang terpercaya adalah menyediakan banyak Customer Service. Ketika ada masalah dalam jaringan telepon, dapat menggunakan metode lain seperti GTalk, Telegram, WA, Line, dan sebagainya.

Selain menyediakan Customer Service, pastikan juga bahwa dealer pulsa tersebut cepat dalam merespon setiap keluhan yang Anda alami.

3. Amati Daftar Harga Produk

Untuk mendapatkan dealer pulsa murah nasional, Anda tentu harus mengamati daftar harga yang ditawarkan. Jika harga yang ditawarkan lebih murah dari yang lain pastinya Anda akan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Namun, Anda perlu waspada karena banyak server, distributor, atau dealer pulsa yang memasang harga murah namun kenyataannya tidak demikian. Inilah kenapa Anda harus memeriksa rekam jejak sebuah dealer pulsa sebelum bergabiung supaya tidak mengalami penipuan.

Dealer yang mematok harga murah dibawah harga standar dari operator juga perlu diwaspadai. Bagaimana mereka mendapat untung jika harga yang ditawarkan jauh dari harga operator pada umumnya. Tidak masuk akal, bukan?

4. Alamat Kantor Jelas

Apakah dealer pulsa tersebut memiliki kantor yang jelas? Setiap dealer pulsa profesioanl tentu didukung fasilitas penunjang yang memadai seperti Istana Reload. Bahkan, Anda dapat menemukan alamat kantor kami pada Google Maps.

5. Semua Rekening Terdaftar dengan Nama yang Sama

Poin penting nomor lima adalah memeriksa apakah dealer tersebut terdaftar atas nomor rekening yang sama atau berbeda-beda. Hal ini dikarenakan dealer pulsa profesional dan terpercaya tentu terdaftar atas nama satu orang saja.

Istana Reload didukung oleh empat bank utama, yaitu BCA, BNI, Mandiri, dan BRI atas nama yang sama.

6. Tersedia Fitur Web Report 24 Jam

Untuk Anda yang belum mengetahui fitur ini, web report adalah fitur yang disediakan oleh server untuk mengecek setiap transaksi, daftar harga produk, dan lainnya. Dengan adanya fitur tersebut, para agen akan diberikan kemudahan dalam mengakses segala informasi dengan cepat dan kapan saja selama 24 jam nonstop.

Terbukti kan jika Istana Reload adalah dealer pulsa murah nasional yang terpercaya? Jika Anda tertarik menjadi agen pulsa murah, segera daftar sekarang karena pendaftaran gratis tanpa biaya. Selamat bergabung dan sukses!