Server Pulsa Termurah dan Tercepat - ISTANA RELOAD

Server Pulsa Termurah dan Tercepat

Istana Reload adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, banyak outlet yang membutuhkan jasa dari Server Pulsa Termurah dan Tercepat. karena akan memudahkan untuk menjual produk pulsa all operator, berbagai produk pulsa, token PLN, PLN pasca dan PPOB hadir ada juga. untuk itu kami dari www.istana-reload.com  ingin menawarkan berbagai macam produk.


Server Pulsa Termurah dan Cepat


BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UNTUNG  RP. 4.000.000  DENGAN MENJUAL PULSA MURAH

Akan kami jelaskan dengan sesingkat – singkatnya : 


DARIMANA  KITA AKAN MENDAPATKAN UANG TERSEBUT, ?

Anda harus tahu, tanpa usaha yang keras kita tidak akan mendapatkan uang yang banyak, uang yang anda dapatkan itu dari bonus downline yang anda dapatkan yang sudah anda markup.


MENGAPA MEREKA MAU MENJADI DOWNLINE ANDA ?

Itulah hebat nya bergabung di Istana Reload, karena produk-produk pulsa kami relatif murah. dengan harga yang murah anda akan cepat mendapatkan downline dengan cepat.


BAGAIMANA PERHITUNGAN KOMISI DARI DOWNLINE ?

Komisi dari bonus downline bisa mencapai puluhan juta dengan ini kami akan jelaskan dengan memberi contoh : Semisal Budi sudah menjadi member kami, sebelum dia mendaftarkan orang dia melakukan markup rp.100, kemudian dia mendaftarkan  downline sebanyak 50 orang, setiap orang  sehari melakukan pengisian pulsa 10x/hari,jadi : bonus yang di dapatkan budi adalah 50×10 = 500 x 100(markup)= 50,000 (per hari)


LALU BAGAIMANA KITA MENDAPATKAN DOWNLINE?

Tawarkan kepada keluarga anda dulu sebelum menawarkan ke orang lain, karena bisnis ini akan cepat berkembang jaringannya, soalnya pulsa sudah termasuk kebutuhan pokok, apalagi pulsa data yang sangat di gemari para kaum remaja. atau anda bisa membuat website untuk mencari downlind lewat internet. bisa juga dengan sosial media seperti FB,TWITTER,GOOGLE + dll.


APAKAH DIPIHAK KAMI ADA UNSUR PENIPUAN ?

Mungkin banyak Server Pulsa Termurah dan Tercepat tidak jelas dan menipu, tapi Istana Reload di pastikan tidak ada unsur penipuan, anda bisa hubungi kami via call 085 749 302 169. sampai saat ini kami memiliki lebih dari 1000 member aktif rata – rata berpenghasilan diatas 4jt per bulan.


APAKAH UANG YANG SAYA DAPATKAN HALAL ?

Tidak beda dengan jual beli barang lain, penjualan pulsa adalah jasa, jadi apabila kita melayani dengan sebaiknya, sehingga uang yang kita dapatkan adalah HALAL.


Kenapa saya tawarkan anda untuk bergabung di Server Pulsa Termurah dan Tercepat kami  :

  • Server Pulsa Murah yang dapat di percaya kwalitasnya.
  • Harga terjangkau dan relatif murah dari server lain.
  • Transaksi 24 jam.
  • Pelayanan costumer yang ramah.
  • Kwalitas stock yang terjamin.
  • Transaksi Stabil
  • Jarang skali produk closed