Bisnis Pulsa Dengan Hasil Detik Demi Detik - ISTANA RELOAD

Bisnis Pulsa Dengan Hasil Detik Demi Detik

Bisnis Pulsa Dengan Hasil Detik Demi Detik itu sudah ada dari dulu hingga kini dan juga nanti, pelakunya adalah operator besar seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata dan sebagainya.

Ketika orang mengetikkan jarinya mengirim sms dan orang tersebut menggunakan kartu chip mereka maka detik itu juga penghasilan mengalir, ketika orang berbicara dengan ponsel uang pun mengalir bagai air pada mereka, dan bayangkan berapa juta orang yang menggunakan pulsa di Indonesia ini, sebesar itu pula uang mengalir ke kantong mereka. Betul tidak? Rahasianya adalah mereka menggunakan Faktor Kali dengan sumber daya, dengan orang, dengan teknologi, dengan media massa, dengan modal yang besar. Lalu dimana bagian ANDA?

Bisnis Pulsa Dengan Hasil Detik Demi Detik

Faktor kali adalah sesuatu yang sekali sentuh dapat menimbulkan efek multiplier, dalam bisnis berarti menciptakan penghasilan berlipat-lipat walaupun satuannya dalam sekali transaksi untungnya kecil. Kata para leluhur ini disebut sedikit demi sedikit menjadi bukit. Mungkin operator besar tersebut hanya menikmati sedikit keuntungan ketika kita berbicara sekali via handphone kita, tetapi berapa kali kita berbicara dan berapa orang yang berbicara?

Bagi Anda yang menjual pulsa dengan memiliki kios di pinggir jalan tentu Anda telah menikmati hasil juga ketika orang menggunakan handphone mereka, asalkan pemilik handphone tersebut membeli pulsa pada Anda. Anda mungkin menggunakan modal untuk menyewa kios, membuat etalase, melakukan deposit ke tempat Anda beli pulsa yang lebih besar. Pelanggan Anda sudah ramai, orang datang silih berganti. Tetapi ketika orang yang tadinya membeli pulsa dengan Anda kemudian sedang mudik ke kampungnya, maka uang tidak mengalir pada Anda melainkan ke tempat orang itu beli pulsa, di kampungnya. Tetapi uang tetap mengalir ke OPERATORnya. Karena apa? Karena Anda menjadi faktor kali bagi mereka.

Menjadi bagian faktor kali bagi orang lain bukan berarti tidak baik, toh kita semua menjadi bagian dari faktor kali orang lain, dan kita mendapatkan hasil sendiri yang proporsional sesuai bagian kita, termasuk dalam bisnis pulsa. Karyawan pun menjadi faktor kali bagi bosnya. Bos itu pun masih tetap faktor kali bagi bos yang lebih besar lagi. Ada baiknya sekali waktu kita dikalikan orang lain, dan di lain waktu kita mengalikan orang lain. hehe..

Jika Anda berjualan pulsa tanpa menggunakan faktor kali, artinya Anda berbisnis pulsa sendirian maka itu tetap saja cemerlang. Namun hasil anda akan ditentukan hanya oleh Anda sendiri, ketika anda sedang istirahat atau sedang sibuk dan tak bisa jualan pulsa maka penghasilan dari bisnis pulsa Anda pun pasti terhenti. Hasil anda hanya satu kali, artinya oleh anda sendiri, terbatas pada tenaga dan waktu Anda sendiri. Sedangkan para operator tadi, tidak pernah mengisi pulsa orang lain, mereka menggunakan kios orang lain, waktu orang lain, tenaga orang lain dan tetap untung setiap detik. Anda yang jualan sendirian tidak mungkin mendapatkan keuntungan atau hasil dari bisnis pulsa Anda setiap detik.

So What?
Sekarang Anda pun bisa ikut serta dalam bisnis pulsa dengan faktor kali, tanpa modal besar seperti yang dikeluarkan oleh para operator besar, bahkan tanpa perlu membuat kios di pinggiran jalan. Tetapi Anda masih tetap bisa menghasilkan uang dari bisnis pulsa ini, DETIK DEMI DETIK.

Jika pebisnis dengan modal besar membangun, maka sebagai pebisnis pulsa kelas lebih kecil pun memang Anda tetap perlu membangun. Hanya mereka yang sanggup membangun bisnis yang bisa menghasilkan uang detik demi detik. Kabar baiknya, Istana-Reload.com telah menyiapkan sistem bisnis pulsa yang sangat lengkap untuk anda agar dapat membangun dan menghasilkan uang detik demi detik. Bergabunglah bersama kami dengan mengirimkan sms pendaftaran sesuai format cara daftar MK#NAMA-ANDA#KABUPATEN kirim ke sms center untuk memulai Bisnis Jual Pulsa Online Termurah Bersama Istana Reload