Begini Cara Mudah Cek Sisa Kuota XL - ISTANA RELOAD

Begini Cara Mudah Cek Sisa Kuota XL

Cek Sisa Kuota XL – Bagi Anda para pengguna setia kartu XL, tentu cara cek sisa kuota XL adalah informasi yang perlu Anda tahu. Dengan mengetahui cek sisa kuota XL Anda bisa selalu memantau berapa pemakaian data Anda dan berapa sisa data Anda sehingga Anda tak perlu bingung jika kuota sudah menipis bisa langsung Anda lakukan tindakan antisipasi.

Karena itu para pengguna kartu XL yang setia, senantiasalah untuk Anda mengetahui bagaimana cara mengecek sisa internet XL yang tepat. Dan disini kami akan berikan informasi caranya secara detail dan lengkap untuk Anda. Cek informasinya berikut ini!

Begini Cara Mudah Cek Sisa Kuota XL

Cara Cek Sisa Kuota XL

Cara cek sisa kuota XL yang bisa Anda terapkan untuk mengetahui berapa sisa paket internet dengan kartu XL sangat mudah. Ada beberapa cara yang dapat Anda terapkan sehubungan dengan hal ini. Berikut beberapa cara cek sisa kuota XL untuk Anda diantaranya :

Cara cek kuota XL – Via SMS

Cara pertama ini memang sangat mudah. Anda hanya perlu ketik KUOTA kemudian langsung kirimkan ke 868. SMS balasan nantinya akan dikirimkan kepada Anda yang berisi informasi tentang sisa kuota XL Anda.

Cara cek kuota XL – Via Dial

Cara kedua ini juga mudah dan dapat dilakukan. Cara mengecek sisa internet XL yang kedua dengan Anda hubungi dial nomor *123#. Selanjutnya Anda bisa pilih pengaturan internet kemudian pilih cek kuota.

Cara cek kuota XL – Via Modem

Cara cek sisa kuota XL dengan modem Anda langsung saja akses web info XL di alamat domain 123.xl.co.id dari browser Anda. Selanjutnya Anda nanti akan mendapatkan informasi secara detail mengenai pulsa, masa aktif, jenis langganan paket yang Anda gunakan serta juga sisa kuota yang Anda miliki.

Ada beberapa tips penting seputar kuota XL yang Anda perlu tahu. Tips penting seputar kuota XL tersebut diantaranya :

Monitor pemakaian kuota XL

Dalam memonitor pemakaian kuota XL cara yang bisa Anda lakukan dengan rajinlah untuk cek kuota paket internet Anda melalui cara cek sisa kuota XL diatas. Kemudian Anda rajinlah melakukan cara mengecek sisa internet XL melalui aplikasi untuk memonitor status pemakaian kuota XL Anda. Ketika XL Anda sudah mengirimkan informasi pemakaian kuota Anda (biasanya ketika pemakaian Anda telah mencapai 80%) kemudian Anda segera isi ulang pulsa Anda.

Menghemat penggunaan internet XL

Jika Anda ingin menghemat penggunaan internet XL dan kebetulan Anda menggunakan gadget atau smartphone, baiknya Anda matikan opsi auto update pada setiap aplikasi yang Anda miliki. Karena hal ini jelas akan secara otomatis dapat memakan kuota Anda. Selanjutnya lakukan logging out untuk setiap penggunaan sosial media, aplikasi chat dan juga email jika tidak sedang Anda gunakan.

Tips browsing lebih cepat dengan XL

Jika Anda menggunakan browser smartphone atau ponsel selalu pilihlah versi mobile untuk bisa mengakses setiap situs. Selanjutnya matikan setting gambar pada setting browser atau internet di smartphone Anda. Hal ini akan bisa membuat loading yang lebih cepat dan tentu saja Anda bisa jadi lebih bisa menghemat kuota.

Bagi Anda pengguna kartu XL, selalu pantau sisa internet Anda dan jangan sampai kehabisan demi kenyamanan harian Anda. Pantau terus sisa internet kartu XL Anda dengan cara cek sisa kuota XL diatas.