3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Cerdas - ISTANA RELOAD

3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Cerdas

3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Cerdas – Urusan baterai memang jadi nomor satu bukan untuk setiap gadget Android itulah sebabnya banyak orang lebih mengutamakan membeli hp dengan kondisi tanaman baterai berdaya energi besar didalamnya. VIVO merupakan salah satu ponsel kekinian yang menggunakan usungan baterai berdaya kapasitas besar. Selain Xiaomi dan OPPO, smartphone VIVO juga berani memberikan eksistensitas cukup lama dalam penggunaannya setiap hari.

Dengan memakai hp Android yang mempunyai ukuran baterai bertenaga besar tentu saja segala urusan menyangkut mobilitas sehari – hari bisa teratasi denga mudah. Mau internet juga jadi tenang sebab ada baterai berkapasitas besar tersebut.

3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Cerdas

3 Aplikasi Penghemat Baterai Vivo Paling Cerdas

Tapi walau begitu tindakan menghemat baterai juga perlu dong dilakukan supaya bisa lebih awet lagi. Setidaknya buat handphone VIVO ada 3 buah aplikasi yang rekomendasi buat menghemat baterai, mau tahu apa saja ke-3 aplikasi tersebut? Makanya jangan kemana – mana ikuti terus ulasan informasi ini sampai habis ya!

Ada banyak problem yang membuat daya tahan baterai menurun, seperti penggunaan multitasking aplikasi berlebih, dipakai buat nge-game dan lain sebagainya.


1. Doze – For Better Battery Live

Yang pertama ada aplikasi Doze nih yang mana aplikasi tersebut mampu menunjang keaktifan fitur dalam menghemat daya tahan baterai. Fungsi utama dari Doze sendiri ialah mencegah terjadinya wakelock yaitu kondisi dimana aplikasi berjalan di background dalam frekuensi tinggi.


2. Avast Battery Saver

Salah satu fitur utama yang dimiliki oleh Avast Battery Saver ialah kemampuannya mendeteksi penggunaan daya baterai yang tidak perlu. Tentunya daya baterai yang tidak perlu tersebut rata – rata kesemuanya adalah perbuatan aplikasi nakal yang bergerak sendiri di background.

Untuk itulah Avast Battery Saver hadir dengan sejumlah fitur guna menghetikan pemborosan energi baterai supaya bisa lebih lama bertahan.


3. DU Battery Saver

Masih tentang bagaimana cara menghemat penggunaan baterai VIVO, sekarang ada aplikasi penghemat baterai bernama DU Battery Saver. Mempunayi tampilan menarik menjadikan DU Battery Saver disukai banyak pengguna Android.

Fiturnya pun cukup banyak, selain menghadirkan fungsi mematikan aplikasi tidak perlu supaya baterai lebih awet, DU Battery Saver juga mempunyai fitur lain yakni CPU Cooler yakni sebuah fitur pendinginan CPU agar tidak terlalu panas.

CPU yang terlalu panas berakibat buruk para penggunaan smartphone, oleh sebab itu diperlukan aplikasi pendingin. Nah DU Battery Saver membawa hal tersebut sehingga tak perlu kuatir lah kalau – kalau terjadi over heat CPU.

Demikian itu tadi sekilas mengenai beberapa aplikasi penghemat baterai terbaik untuk hp VIVO. Ada yang tahu aplikasi lain, silahkan share saja di mari.