Cara Cek Tagihan PDAM Banyumas dan Bayar Lewat Istana Reload

PDAM Tirta Satria Banyumas adalah unit usaha milik pemerintah daerah yang bertanggungjawab mendistribusikan air bersih untuk masyarakat. Dengan pelayanan ini diharapkan masyarakat tidak kesulitan memperoleh air untuk keperluan harian seperti minum, mandi, dan mencuci. PDAM Tirta Satria selalu berusaha meningkatkan pelayanan melalui berbagai fasilitas sesuai dengan perkembangan teknologi informasi saat ini. Contohnya, dalam hal layanan cek tagihan PDAM Banyumas dan cara pembayarannya.


Keberadaan PDAM juga ditujukan untuk menunjang kegiatan usaha sehingga dapat mendukung perkembangan ekonomi jangka panjang. Oleh sebab itu, diharapkan pengguna air bersih PDAM juga mendukung usaha ini dengan disiplin membayar tagihan setiap bulannya. 


Istana Reload turut berperan melayani masyarakat Banyumas yang ingin cek tagihan dan membayar tagihan PDAM. Istana Reload merupakan distributor pulsa terlengkap, terbesar, dan termurah yang berbasis di Magetan, Jawa Timur tetapi dapat melayani transaksi seluruh Indonesia. Bergerak dalam layanan pembayaran online sejak tahun 2015, operator pulsa all operator di bawah CV. Cahaya Multi Solution ini juga membuka pendaftaran master dealer, agen, dan distributor pulsa dari berbagai daerah.

Cara Cek Tagihan PDAM Banyumas dan Bayar Lewat Istana Reload


Cara Cek Tagihan di PDAM Banyumas


Warga Banyumas dapat melakukan berbagai cara untuk cek tagihan. Bisa dengan datang ke kantor pusat PDAM Tirta Satria pada hari dan jam kerja, melalui website resmi PDAM, atau melalui agen PPOB terdekat. Alamat PDAM Banyumas yaitu Jalan Prof. Dr. Suharso No 52, Purwokerto, Banyumas.


Selain di kantor pusat, pelanggan juga dapat membayar di kantor cabang yang beralamat di Jalan Pramuka No. 29 Sudagaran, Banyumas dan Jalan Gatot Subroto No. 12 Sokaraja, Banyumas, serta Jalan Raya Balai Desa Kembaran, Banyumas. Informasi lebih lanjut tentang layanan PDAM Tirta Satria Banyumas juga dapat diakses melalui situs pdambanyumas.com. 


Cek tagihan PDAM Banyumas bisa dilakukan lewat website


pdambanyumas.com/tagihanrekening/cari.php. Kemudian muncul kotak dialog yang harus Anda isi dengan bulan tagihan dan nomor pelanggan. Setelah itu, klik cari dan jumlah tagihan akan muncul. Pilihan lainnya, bisa juga cek melalui SMS ke 08112719000 dengan format nomor ID pelanggan (7 angka), contohnya 0387475. Kemudian Anda akan menerima balasan SMS berisi informasi tagihan dari PDAM.


Cek Tagihan dan Bayar Melalui Istana Reload 


Jika rumah Anda jauh dari kantor pusat ataupun kantor cabang PDAM Banyumas, masih ada alternatif cek tagihan dan pembayaran yaitu melalui agen PPOB Istana Reload terdekat.


Bagi yang telah terdaftar sebagai agen, cek dan pembayaran bisa dilakukan lewat Istana Reload dengan cara kirim SMS ke center dengan 

  • Format : CEKKABBYMS.IDPELANGGAN.PIN
  • Contohnya: CEKKABBYMS.0348567213.234567


Sedangkan untuk pembayaran, bisa kirim SMS dengan format BYRKABBYMS.IDPELANGGAN.PIN. Contohnya, BYRKABBYMS.0348567213.2345. Jika transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan balasan dari center berupa notifikasi pembayaran.


Keuntungan membayar di PPOB Istana Reload, pembayaran dapat dilakukan kapan saja asal belum mencapai batas akhir pembayaran bulanan. Jika melebihi tanggal jatuh tempo maka harus membayar sekaligus dengan denda sesuai ketentuan yang berlaku. Membayar lewat Istana Reload juga lebih hemat waktu dan tenaga karena di Banyumas sudah banyak agen PPOB yang tersebar di berbagai tempat.


Setelah mengetahui keuntungan cek tagihan PDAM Banyumas dan membayar melalui PPOB Istana Reload, pastinya Anda tahu bahwa bergabung dengan distributor pulsa ini sangat menguntungkan. Di sisi pelanggan, Anda bisa membayar tagihan sendiri, sementara sebagai agen atau dealer Anda bisa melayani pengguna PDAM lain dan mendapatkan komisi dari transaksi yang dilakukan. Daftar segera ke Istana Reload sekarang juga.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION