Pamflet Jual Pulsa, Cara Efektif Memperkenalkan Usaha Anda

Istana-Reload.com - Pamflet merupakan salah satu media promosi cetak yang masih efektif digunakan untuk memasarkan produk atau jasa saat ini. Dengan pamflet, Anda bisa menyajikan informasi tentang produk dalam bentuk gambar dan tulisan untuk menarik pelanggan. Contohnya, untuk memperkenalkan usaha jual pulsa, Anda dapat menggunakan pamflet jual pulsa yang didesain semenarik mungkin. 


Server pulsa Istana Reload juga menggunakan pamflet jual pulsa untuk memperkenalkan produk-produknya. Distributor pulsa yang telah berdiri sejak tahun 2015 ini memberikan kesempatan kepada siapa pun yang ingin menjadi agen pulsa. Tak hanya menjual pulsa, agen Istana Reload juga bisa melayani pembayaran tagihan seperti listrik, PDAM, dan Telkom serta pembelian paket internet.

Pamflet Jual Pulsa, Cara Efektif Memperkenalkan Usaha Anda - Istana Reload


Manfaat Pamflet

Di dalam pamflet, Anda harus memasukkan informasi-informasi penting seperti daftar produk beserta harganya, layanan yang diberikan, jam operasional, lokasi tempat usaha, dan kontak yang dapat dihubungi. Jika Anda seorang agen pulsa, pamflet akan memberikan banyak manfaat seperti:


1. Sarana Informasi Tentang Usaha PPOB Anda

Usaha yang baru dibuka perlu diinformasikan kepada masyarakat agar mereka mengetahuinya dan menggunakan jasa yang Anda tawarkan, salah satunya dengan pamflet. Jangan lupa, masukkan alamat dan kontak yang aktif agar calon pelanggan dapat menghubungi Anda ketika membutuhkan pulsa, paket internet atau akan membayar tagihan.


2. Bahan untuk Merekrut Downline 

Istana Reload memberikan pilihan kepada agen untuk memiliki downline atau sub dealer. Setiap transaksi yang dilakukan oleh downline akan memberikan keuntungan kepada agen, sehingga rugi bila Anda tidak mengembangkan usaha menjadi jaringan. Salah satu cara merekrut mereka ialah dengan memberikan pamflet yang mudah dibaca dan dipahami.


3. Edukasi Tentang Layanan PPOB Kepada Masyarakat

Masih banyak masyarakat yang belum menggunakan pembayaran tagihan dan pembelian pulsa lewat PPOB, bahkan belum tahu tentang adanya layanan ini. Maka, dengan pamflet Anda dapat menjelaskan apa itu PPOB secara singkat sekaligus mempromosikan servis Anda.


Cara Membuat Pamflet 

Membuat pamflet sederhana dapat dilakukan Microsoft Word. Caranya, buka aplikasi MS Word di komputer, kemudian tentukan ukuran pamflet yang diinginkan. Selanjutnya ketik informasi yang ingin Anda tampilkan di sana seperti nama toko atau gerai, alamat, daftar harga pulsa, informasi tentang PPOB dan layanan pembayaran tagihan.


Kemudian tambahkan gambar dan logo operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Three, dan Smartfren agar lebih menarik. Jangan lupa tambahkan informasi pendaftaran sub-dealer atau downline pada pamflet serta nama dan nomor telepon Anda. Semakin banyak memiliki downline, Anda jelas bakal meraup keuntungan tambahan.


Setelah itu cetak dan potong pamflet sesuai ukuran yang Anda inginkan. Biasanya untuk pamflet menggunakan ukuran A5 atau setengah ukuran kertas HVS. Bagikan pamflet kepada orang-orang di keramaian, misalnya di pasar atau jalan yang banyak dilewati. Bisa juga ditempelkan di dinding luar rumah Anda, atau diletakkan di warung jika Anda membuka warung di rumah. Mintalah pengunjung mengambil pamflet ketika mereka berbelanja di tempat Anda. 


Sudah tahu manfaat pamflet jual pulsa dan cara membuatnya? Kini saatnya Anda bergabung bersama Istana Reload. Menjadi agen Istana Reload tidak memerlukan persyaratan khusus asalkan Anda dapat menulis, membaca, dan berkirim SMS. Pendaftaran agen juga tidak dipungut biaya alias gratis. Tak hanya itu, transaksi juga dapat dilakukan melalui WhatsApp dan Telegram. Jangan tunggu nanti, daftarkan segera diri Anda sebagai agen pulsa Istana Reload sekarang juga.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION