Cara Menggunakan IR Mobile Topup: Mudah dan Praktis!

Apa itu IR Mobile Topup? Ini merupakan sebuah aplikasi untuk Android yang resmi dari istana reload. Lalu bagaimana cara menggunakan IR mobile topup


Aplikasi ini mempunyai desain yang sangat menarik, yaitu all in one. Kamu tidak hanya bisa melakukan transaksi untuk pengisian pulsa saja. Tetapi ini suatu aplikasi yang dirancang untuk dapat memudahkan transaksi kamu.


Lalu apa saja fitur yang tersedia dari aplikasi ini? Pastinya sangatlah banyak sekali fitur yang disediakan untuk kamu mendapatkan kemudahan bertransaksi.

Cara Menggunakan IR Mobile Topup: Mudah dan Praktis! - Istana Reload


Fitur Yang Ada Di Aplikasi IR Mobile Topup

Ini dia beberapa fitur yang dimiliki dari aplikasi IR pulsa ini.


1. Pengisian Pulsa, Token Listrik Sampai Bayar Tagihan

Dalam aplikasi ini mempunyai fitur yang akan memudahkan transaksi pembelian sampai pembayaran kamu. Mulai dari isi pulsa HP, pulsa listrik sampai pembayaran tagihan juga bisa. Seperti tagihan listrik, PDAM atau TELKOM dan masih banyak lagi lainnya.


2. Pembelian Voucher Game Atau Internet

Kamu penggemar game? Maka dengan mengetahui cara menggunakan IR mobile topup. Kamu bisa membeli voucher game atau juga internet dengan mudah. Fitur dalam aplikasi ini memberikan kamu kemudahan.


3. Cek Harga Realtime

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengecek harga secara realtime. Ini tentunya adalah hal yang sangat menguntungkan sekali. Kamu bisa mengetahui apabila harga yang akan kamu pilih tersebut sedang ada potongan harga.


Cara Menggunakan Aplikasi IR Mobile Topup

Bagaimana cara transaksi istana reload dengan mudah melalui aplikasinya?


1. Punya Aplikasinya Terlebih Dahulu

Kamu harus memiliki aplikasi dari server istana-reload.com terlebih dahulu. Kalau kamu sudah memiliki aplikasinya, maka akan mudah untuk melakukan transaksinya.


2. Masukkan ID Agen Dan No HP

Kamu bisa masukkan ID Agen terlebih dahulu, serta No HP yang kamu daftarkan pada server istana reload. Jika sudah memasukkan data yang dibutuhkan tersebut. Maka selanjutnya kamu bisa langsung mengklik login.


3. Verifikasi OTP

Sistem dalam aplikasi istana reload ini nantinya akan secara otomatis mengirimkan kode OTP ke HP kamu. Jadi pastikan nomor yang kamu gunakan untuk mendaftar aktif. Sehingga kode OTP bisa masuk dan terkirim.


4, Pilih Akun Google

Selanjutnya kamu nantinya akan disuruh memilih akun google mana yang akan kamu gunakan. Kamu cukup memilih mana akun yang sebelumnya kamu daftarkan untuk menjadi member di istana reload ini.


Nantinya kalau kamu sudah memilih akun google mana yang sebelumnya kamu daftarkan. Maka cara menggunakan IR mobile topup akan lebih mudah untuk kamu praktekkan.


5. Masukkan Informasi Diri 

Selanjutnya kamu akan masuk pada halaman info personal. Maka silakan isi secara lengkap data diri yang kamu perlukan untuk mendaftar di aplikasi tersebut.


Selain harus memasukkan data diri, kamu juga harus memasukkan alamat secara lengkap. Sebenarnya untuk cara daftar member istana reload cukup mudah. Bahkan untuk bisa mengunduh aplikasi ini harus menjadi member terlebih dahulu.


6. Verifikasi Pin

Selanjutnya kamu akan melakukan verifikasi pin. Ini adalah langkah terakhir untuk bisa bergabung dan mencoba untuk menikmati berbagai macam fitur yang ada.


Untuk melakukan verifikasi pin. Pastikan pin yang kamu buat terdiri dari 6 kombinasi angka. Apabila pin yang kamu buat kurang dari 6 digit. Maka, harus melakukan pergantian pin terlebih dahulu.


Demikian informasi seputar bagaimana cara menggunakan IR mobile topup untuk permudah transaksi kamu. Pastikan juga kamu sudah menjadi bagian atau member dari istana reload untuk bisa menikmati berbagai macam fiturnya.

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION