Mudahnya Bisnis Online dengan Aplikasi Pulsa Murah IR Mobile Topup - ISTANA RELOAD

Mudahnya Bisnis Online dengan Aplikasi Pulsa Murah IR Mobile Topup

Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi di Indonesia yang telah merambah berbagai sektor, aplikasi pulsa murah kini menjadi sebuah tren baru. Aplikasi inilah yang juga kami dari Istana Reload selaku distributor pulsa nomor satu di Indonesia tawarkan. Seperti apa fitur-fitur dari aplikasi tersebut serta keuntungan menggunakannya?

Mudahnya Bisnis Online dengan Aplikasi Pulsa Murah IR Mobile Topup

Aplikasi Jualan Pulsa Termurah Istana Reload

Saat ini, aplikasi yang mendukung sistem operasi Android baru saja kami luncurkan dan dapat diunduh di website resmi Istana Reload. Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga sangat enteng dioperasikan di ponsel. Sementara untuk persyaratan perangkat sendiri harus berjalan minimal di seri 4.0 Kitkat. Lihat Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Android Istana Reload

Selain ukurannya ringan, user interface dari aplikasi ini juga sederhana sehingga memudahkan pengguna dari berbagai usia untuk menggunakannya. Lantas, apa saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi pulsa murah besutan kami ini?

1. Deposit / Top Up Saldo Agen

Fitur pertama adalah deposit atau menambah saldo agen agar tetap dapat menjual produk-produk kami. Minimal depositnya hanya Rp50.000,- saja di mana Anda sudah dapat menjual berbagai denominasi pulsa, paket data, layanan PPOB dan lainnya.

2. Transaksi Penjualan Agen

Selanjutnya, fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah transaksi di mana Anda dapat melakukan jual beli produk secara lebih mudah. Tidak perlu melalui SMS, tidak perlu menyertakan kode, transaksi bisa selesai dengan mudah dan cepat.

3. Daftar Harga Realtime Produk Istana Reload

Memantau harga tentu menjadi hal penting bagi para agen pulsa dalam jaringan kami. Sebab itu, di aplikasi tersedia fitur ‘Cek Harga’ yang selalu kami perbarui secara berkala. Jika dulu pemberitahuan tentang kenaikan harga produk disampaikan melalui pesan singkat yang acap kali terlambat sampai, sekarang Anda dapat memantaunya secara realtime.

4. Pendaftaran Downline

Memiliki downline dan menjadikan diri Anda sendiri sebagai upline dapat membantu menaikkan omzet sekaligus mengembangkan usaha bisnis pulsa yang ditekuni. Demi mengakomodasi kebutuhan tersebut, di aplikasi pulsa murah besutan kami, tersedia fitur registrasi dan daftar downline untuk para agen.

5. Riwayat Transaksi Agen

Jalur keluar masuk dana yang dimiliki harus jelas bila ingin bisnis lancar tanpa kemungkinan kolaps di tengah jalan. Sebab itu, dibutuhkan catatan riwayat secara terperinci dari modal atau tepatnya dalam bisnis pulsa disebut deposit. Hal itu juga diakomodasi secara sempurna ole aplikasi berjualan pulsa yang telah kami luncurkan ini.

Keuntungan Download Aplikasi Jual Pulsa Istana Reload

Lengkapnya fitur yang ditawarkan oleh aplikasi jual pulsa yang kami luncurkan tentu mendatangkan banyak keuntungan pula bagi agen yang mengunduhnya. Apa saja keuntungan yang dapat diperoleh bila Anda menggunakan aplikasi ini?

  • Transaksi menjadi lebih cepat, lebih praktis, dan lebih mudah. Tidak perlu mengetik kode satu per satu dan tidak usah khawatir pesan singkat transaksi menyangkut di server akibat jaringan provider sedang mengalami gangguan.
  • Anda dapat memperbarui harga jual dengan cepat bila terjadi kenaikan atau penurunan harga produk. Hal ini dapat menghindari kerugian pihak agen akibat terlambat mendapatkan notifikasi perbaruan harga bila melalui metode konvensional SMS.
  • Transaksi dan jalur masuk keluar dana dapat terpantau dengan lebih teliti karena sistem selalu update dibandingkan mencatat secara manual. Sehingga kesalahan perhitungan yang dapat mengarah pada kerugian juga dapat diminimalisir.

Menguntungkan sekali bukan menggunakan aplikasi pulsa murah dari kami? Bila ingin merasakan manfaat-manfaat di atas, Anda tinggal bergabung dalam jaringan agen dari Istana Reload. Jangan membuang waktu lagi untuk mulai berbisnis pulsa yang menguntungkan, mudah, serta praktis bersama kami.