Usaha Pulsa Transfer Murah Bersama Istana Reload - ISTANA RELOAD

Usaha Pulsa Transfer Murah Bersama Istana Reload

Usaha Pulsa Transfer Murah Bersama Istana Reload - Di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, barang-barang elektronik seperti ponsel dan tablet sudah tidak menjadi barang asing lagi buat semua orang. Peningkatan jumlah pengguna ponsel yang sangat signifikan setiap tahunnya membuat usaha pulsa transfer menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan. 

Peluang Bisnis Usaha Pulsa Transfer Murah Bersama Istana Reload

Mungkin masih banyak orang yang menganggap bahwa bisnis pulsa hanya dapat meraup untung sedikit, namun sebenarnya bisnis pulsa transfer ini berpotensi memberikan keuntungan yang berlipat ganda. Kisaran harganya yang relatif murah menjadi pilihan alternatif bagi kebanyakan orang untuk lebih memilih bisnis pulsa transfer dibandingkan bisnis pulsa elektrik yang biasa dijual di counter-counter pulsa pada umumnya.

Usaha Pulsa Transfer Murah Bersama Istana Reload

Transaksi dengan menggunakan sistem transaksi transfer pulsa sedang berkembang dengan pesat akhir-akhir ini terutama pada server pulsa. Alasan mengapa usaha pulsa transfer jadi berkembang adalah karena sulitnya mendapatkan stok nasional yang dibatasi oleh aturan Cluster. Selain itu, bisnis pulsa transfer ini memberikan diskon yang besar meski harus melakukan usaha lebih dalam masalah teknisnya. Saldo transfer pulsa dapat diperoleh dari dealer yang melakukan aktifasi pada Starter Pack (SP), setelah SP tersebut aktif maka pulsa kemudian akan ditransfer ke dalam chip. Keuntungan yang bisa didapat oleh para penjual transaksi transfer pulsa adalah dari selisih untung yang mencapai 2000-5000 per transaksinya.

Usaha Pulsa Transfer Murah Bersama Istana Reload

Di sisi lain, transaksi transfer pulsa ini sebenarnya merugikan bagi pihak server pulsa. Penyebab kerugian yang pertama adalah karena perhitungan jumlah keuntungan yang diperoleh dengan ketentuan saldo minimum tiap chip harus selalu akurat agar potensi untung dan potensi loss dapat diprediksi. Penyebab kerugian yang kedua adalah karena membuka jalan bagi para pelaku atau oknum pembobolan pulsa untuk mendistribusikan hasil kejahatannya dengan lebih mudah. 

Penyebab kerugian yang ketiga adalah karena mayoritas outlet dan juga konsumen jarang mengetahui proses pengisian pulsa dengan cara transfer pulsa tersebut. Dengan kata lain, kerugian ini sebenarnya disebabkan oleh harga jual akhir yang selisihnya tidak signifikan sehingga outlet kemungkinan besar akan menghindari untuk bertransaksi dengan pihak server pulsa.

Daftar Usaha Pulsa Transfer Murah Bersama Istana Reload

Untuk memulai usaha pulsa transfer bisa bergabung bersama Istana Reload. Ketik sms dengan format sebagai berikut.
Format : MK#NAMA#KOTA
Contoh : MK#AYUCELL#BOGOR 
Kirim ke salah satu center sms yang tertera di website ini.

Detail pendaftaran bisa Anda lihat di halaman cara daftar.