Cara Mudah Memulai Bisnis Pulsa All Operator Termurah di Istana Reload

Bisnis pulsa all operator termurah atau usaha menjual pulsa adalah salah satu bidang usaha yang mempunyai prospek sangat cerah hingga beberapa waktu mendatang. Dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna ponsel yang hingga kini sudah berjumlah lebih dari 150 juta orang di tanah air, tentunya menjadikan bisnis penjualan pulsa sebagai ceruk usaha yang sangat bagus untuk dijalani. 

Selain itu, saat ini seakan-akan sudah menjadi tren bagi orang-orang untuk memiliki dua hingga tiga buah ponsel dengan kartu SIM dari berbagi provider. Serbuan ponsel Cina dengan harga yang cenderung miring, semakin menjadikan kepemilikan ponsel bukan merupakan lagi barang mewah yang bisa dimiliki oleh kalangan tertentu saja. Kini, ponsel bisa dikatakan sebagai kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat di Indonesia untuk menunjang aktifitas berkomunikasi baik dalam urusan pribadi, sosial maupun bisnis.

Cara Mudah Memulai Bisnis Pulsa All Operator Termurah di Istana Reload

Bisnis Pulsa All Operator Termurah Bersama Istana Reload

Bisnis pulsa all operator termurah merupakan celah usaha yang bisa dijalani oleh siapa saja untuk menambah pundi-pundi penghasilan sampingan ataupun penghasilan utama. 

Membangun usaha bisnis pulsa all operator pada dasarnya bisa dibagi menjadi 2 kategori yakni bisnis pulsa bergerak (mobile) dan bisnis pulsa menetap (menggunakan kios). Bisnis pulsa mobile berarti bahwa Anda tidak harus memiliki counter atau kios pulsa dan cukup bermodalkan 1-2 buah ponsel dan juga membeli deposit pulsa sebesar 50 ribu rupiah (minimal). Kemudian Anda tentunya harus mempromosikan usaha tersebut ke keluarga dan teman agar mereka mengetahui jika Anda sedang berbisnis penjualan pulsa.

Di sisi lain, kekurangan dari sistem pengiriman pulsa all operator ini adalah transaksi yang cenderung agak lambat terutama pada jam sibuk. Hal ini harus bisa diantisipasi agar para pelanggan tidak merasa kesal karena pulsa menjadi lama masuk ke nomor ponsel pelanggan. Kasus keterlambatan ini biasanya dikarenakan karena beberapa proses dari pengisian pulsa itu sendiri. Pertama, Anda akan melakukan pengiriman sms pembelian pulsa ke agen pulsa, kemudian dari agen pulsa tersebut akan mengirimkan permintaan ke operator atau provider pusat. Dari provider pusat, pulsa kemudian akan dikirimkan ke nomor pelanggan. Ini merupakan salah satu kekurangan dari bisnis pulsa yang menggunakan sistem multi-chip.

Namun, Anda tak perlu khawatir karena sistem transaksi pengisian pulsa all operator di server Istana Reload cukup stabil.


Cara Mudah Memulai Bisnis Pulsa All Operator Termurah di Istana Reload

1. Melakukan Pendaftaran

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan untuk memulai bisnis pulsa all operator termurah adalah dengan mendaftar agen pulsa di Istana-Reload.com. Caranya, silahkan ketik pesan sms dengan format sebagai berikut: 
FORMAT : MK#Nama Anda#KOTA 
Contoh : MK#LEON PULSA#JAKARTA
lalu kirim menggunakan sms ke salah satu sms center di bawah ini. 


Detail pendaftaran bisa Anda lihat di halaman cara pendaftaran.


2. Isi Deposit

Setelah sukses melakukan pendaftaran dan telah memiliki kode id Agen terdaftar di Istana-Reload.com, maka langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan agar bisnis pulsa all operator termurah bisa berjalan lancar adalah dengan melakukan deposit atau pengisian saldo. Jumlah minimal deposit yaitu 50rb. Adapun cara pengisian saldo bisa Anda lihat di halaman cara deposit saldo pulsa murah.


3. Transaksi

Setelah saldo deposit Bisnis Pulsa All Operator Termurah sudah terinput, kini Anda sudah bisa melakukan pengisian pulsa all operator, kuota internet, token pln, bayar tagihan ppob dll.

Demikian informasi tentang Cara Mudah Memulai Bisnis Pulsa All Operator Termurah di Istana Reload. Jika ada pertanyaan atau saran bisa tinggalkan pada kolom komentar di bawah. Terima Kasih dan salam sukses !!!

Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#JELITA PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION