Cara Cek Tagihan PDAM Bojonegoro di Mana Saja dan Kapan Saja Tanpa Repot

PDAM adalah badan usaha milik pemerintah daerah yang bertugas melayani penyediaan dan pelayanan air minum bagi masyarakat. Karena pentingnya peran pengelolaan air minum, pemerintah Kabupaten Bojonegoro pun mendirikan Badan Pengelolaan Air Minum (BPAM) pada tahun 1982. Pada tahun 1992, BPAM menjadi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Kantornya pun mulai melayani pelanggan termasuk cek tagihan PDAM Bojonegoro.


PDAM Bojonegoro terus meningkatkan layanan dengan membuka kantor di setiap ibukota kecamatan yaitu Trucuk, Kapas, Dander, Baureno, Balen, Padangan, Kalitidu, Sumberrejo, Purwosari, Sugihwaras, Bubulan, Kanor, dan Kedungadem. 


Cek tagihan dan pembayaran tagihan PDAM Bojonegoro dapat dilakukan di kantor pusat yang beralamat di Jalan Rajekwesi No.11 Bojonegoro atau kantor cabang, kantor pos, ATM, dan PPOB Istana Reload.


Istana Reload yaitu distributor pulsa terbesar, terlengkap, dan termurah yang melayani transaksi seluruh Indonesia. Istana Reload menggunakan software Otomax Ultimate yang lengkap, inovatif, dan andal karena dihasilkan oleh pengembang yang berpengalaman di bidangnya selama puluhan tahun. Fitur-fitur yang disediakan meliputi transaksi tanpa kode, gabung otomatis, multi transaksi, dan fitur pendaftaran downline.


Mitra atau agen Istana Reload juga dapat melayani cek tagihan dan pembayaran PDAM milik sendiri ataupun pelanggan. Dengan adanya layanan ini, cek tagihan semakin mudah. Selain itu, master dealer Istana Reload juga dapat membantu mereka yang ingin membuka bisnis PPOB untuk melayani tagihan PDAM, PLN, dan Telkom serta jual pulsa dengan cara mendaftarkan sebagai downline.

Cara Cek Tagihan PDAM Bojonegoro di Mana Saja dan Kapan Saja Tanpa Repot - Istana Reload

Cara Cek dan Bayar Tagihan di PPOB Istana Reload


Keuntungan melakukan transaksi di PPOB bagi pelanggan ialah, lebih cepat dan dapat dilakukan kapan saja tanpa harus mengikuti jam kerja. Sedangkan bagi agen, pelanggan yang bayar tagihan pastinya menambah komisi yang didapat dari setiap transaksi.


Jika menjadi agen Istana Reload, Anda dapat melakukan pembayaran kapan saja dan di mana saja, selama tersedia deposit di akun Anda. Transaksi bisa dilakukan melalui SMS, WhatsApp, dan Telegram. 


Cek tagihan bisa langsung dari ponsel Anda lewat SMS. Format cek tagihan PDAM Bojonegoro lewat SMS, WA dan Telegram yaitu: 


  • Format : CCEKKABBJNR.ID PELANGGAN.PIN 
  • Contohnya CEKKABBJNR.0629387371.456789
  • Kirim ke center transaksi 


Sedangkan untuk bayar tagihan, bisa dengan ketik format BYRKABBJNR.ID PELANGGAN. PIN. Contohnya BBYRKABBJNR.0629387371.456789. Kirim SMS/WA/Telegram ke center. Jika transaksi sukses, Anda akan menerima balasan dari pusat. Jika tidak menerima balasan, coba gunakan nomor center lainnya seperti tertera pada website.


Di samping mengecek tagihan dan membayar tagihan Anda sendiri, dengan menjadi agen Istana Reload Anda juga dapat melayani kebutuhan pelanggan. Caranya juga mudah, tinggal masukkan ID pelanggan dan nomor HP serta pin Anda lalu kirim SMS ke center. Sebagai bukti pembayaran, Istana Reload juga menyediakan fasilitas cetak struk.


Tak hanya itu, Istana Reload juga memberikan fasilitas seperti web report, web blog gratis untuk promosi, dan customer center yang siap membantu Anda. Keberadaan web report ini sangatlah membantu terutama jika Anda memiliki karyawan. Karena bisa melakukan pengecekan laporan manual dengan data transaksi di server langsung.


Tertarik menjadi agen Istana Reload? Anda bisa daftar melalui formulir online pada website, via SMS atau WhatsApp, atau melalui master dealer Istana Reload terdekat. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya alias gratis. Selain itu, Anda juga dapat merekrut agen atau downline, sehingga komisi dalam menjalankan bisnis PPOB semakin banyak. Jadi, tunggu apalagi, sambil cek tagihan PDAM Bojonegoro, langsung daftar saja sebagai agen Istana Reload.


Postingan Terkait

Cari Blog Ini

CARA PENDAFTARAN

SILAKAN KETIK
MK#NAMA#KOTA

CONTOH:
MK#TOKO PULSA#BOGOR

Kіrіm SMS / WHATSAPP kе CENTER Kami Dі bаwаh Inі

SMS Center

WhatsApp Center

Catatan: Jika Center lаіn tіdаk rеѕроn, silakan ulangi trаnѕаkѕі Andа dan kirim Kеmbаlі kе SMS CENTER yang lain.

Ketik: CENTER

Lewat SMS/WA Lalu kіrіm kе ѕаlа ѕаtu Nоmоr ѕmѕ сеntеr kami dі аtаѕ untuk mеngеtаhuі Nоmоr SMS CENTER уаng aktif.

Telegram Center

REKENING DEPOSIT

Deposit Open Setiap Hаrі Mulаі Pukul 06.00 - 22.00 WIB

BCA
177.6355.888

BNI
721.111.8888

MANDIRI
171.003.627.8888

BANK BRI
004.501.002.256.566

Semua Rek A/N :
CV. CAHAYA MULTI SOLUTION