Cara Membuat Autoreg Downline Pulsa Di Istana Reload - ISTANA RELOAD

Cara Membuat Autoreg Downline Pulsa Di Istana Reload

Cara Membuat Autoreg Downline Pulsa Di Istana-Reload.com - Mungkin masih ada mitra yang masih bingung mengenai apa itu Autoreg Downline? berikut ini akan kami jelaskan tentang pengertian autoreg, fungsi dan cara membuat autoreg downline pulsa di server Istana-Reload.com.


Pengertian Autoreg

Autoreg adalah salah satu fitur canggih yang dimiliki oleh server Istana-reload.com. Di mana  Anda sebagai mitra bisa membuat autoreg downline pulsa yang bisa digunakan untuk mendaftarkan downline secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu repot lagi untuk meneruskan pendaftaran calon downline Anda ke server. 


cara setting autoreg topindo cara daftar autoreg cara autoreg topindo cara membuat autoreg cara mendaftarkan downline topindo cara daftar downline topindo cara downline pulsa cara merubah markup downline topindo


Fungsi Autoreg Downline

Umumnya dalam melakukan pendaftaran downline pulsa, calon downline akan mengirimkan sms pendaftaran ke nomor HP Anda kemudian selanjutnya Anda meneruskan SMS pendaftaran calon downline Anda ke server. Dengan fitur autoreg downline ini maka calon Downline akan mendaftar langsung ke Server dan akan di hitung sebagai downline Anda, cukup mempermudah bukan ?

Cara Membuat Autoreg Downline Pulsa Istana Reload

Sebelum melakukan setting prefix autoreg di Istana-reload.com perlu Anda perhatikan beberapa hal berikut ini :
  • Prefix yang Anda gunakan haruslah unik dan tidak boleh sama dengan frefix autoreg member yang lain.
  • Gunakanlah kata-kata yang umum dan mudah diingat. (Hindari penggunaan karakter / simbol)
Untuk membuat autoreg downline pulsa ketik format :
AUTOREG#KATA KUNCI#SELISIH
Contoh : AUTOREG#IKUT#25
kirim ke CENTER TRANSAKSI

Note : 
  • Jika request autoreg gagal karena sudah digunakan mitra lain, silahkan request autoreg ulang dengan kata kunci autoreg yang lain.
  • Mitra yang mendaftar menggunakan autoreg Anda otomatis menjadi downline Anda dan mendapat selisih 25.

Cara Menggunakan Autoreg Downline

Untuk penggunaan autoreg ini cukup mudah, Anda hanya perlu mempromosikan autoreg anda, bisa melalui blog promosi atau melalui media sosial seperti Facebook dll. Lalu Bagaimana Penggunaan Prefix Autoreg Ini Untuk Mendaftarkan Downline Di Server Istana Reload? Berikut ini format autoreg Anda:
FORMAT : KATAKUNCI#NAMA#KOTA
Contoh : IKUT#AYUCELL#SURABAYA
Kirim ke SMS CENTER

Contoh kasus : 

Anda sudah sukses mendaftarkan kata kunci “IKUT” sebagai prefik autoreg Anda. Misal AYU dari SURABAYA ingin mendaftar menjadi downline anda menggunakan autoreg ini maka INDAH tinggal mengetik : 

IKUT#AYU#SURABAYA lalu mengirimkan SMS ke salah satu SMS CENTER Transaksi. otomatis si AYU ini terdaftar sebagai downline anda. Cukup unik bukan?

Demikianlah informasi seputar apa itu Autoreg, Fungsinya dan Cara Membuat Autoreg Downline Pulsa. Semoga bisa membantu para mitra Master Dealer Istana-Reload.com sekalian yang ingin mengembangkan jaringannya, Jika Anda memiliki Saran Maupun pertanyaan lainnya bisa tinggalkan komentar pada kolom di bawah ini atau bisa juga langsung menghubungi salah satu kontak CS yang telah kami sediakan di website Istana-reload.com. Salam Sukses !!!